kekoreaanAvatar border
TS
kekoreaan
Penampilan Mana yang Paling Spektakuler di MAMA 2019 Semalam?
(Foto: Mnet)

Nggak cuma siapa yang menang penghargaan saja yang bikin Mnet Asian Music Awards ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Penampilan-penampilan spesial dari para bintang yang hadir justru jadi pesona utamanya. Nah ini kompilasi penampilan para bintang K-Pop di MAMA 2019 yang digelar di Nagoya Dome, Jepang, Rabu (4/12/2019) semalam!

Yang paling dinantikan penampilan panggungnya di MAMA 2019 sudah pasti BTS. Setelah penampilan spektakuler mereka di MMA 2019 pekan lalu, grup yang membawa pulang empat Daesang (grand prize) di MAMA 2019 ini tampil membawakan beberapa lagu seperti 'N.O', 'We Are Bulletproof Pt. 2', 'Boy With Luv', 'Mikrokosmos', dan 'Dionysus'.







Selain BTS, CEO JYP Entertainment sekaligus penyanyi senior Park Jin Young juga tampil dalam durasi yang tak sebentar. Park Jin Young berkolaborasi dengan MAMAMOO di MAMA 2019 dalam beberapa lagu seperti 'Don't Leave Me', 'Who's Your Mama?', dan 'You're the One'. MAMAMOO juga membawakan lagu terbaru mereka 'HIP' dan Hwasa secara solo membawakan lagu 'Twit'.













Yang spesial lagi adalah penampilan Dua Lipa yang semalam hadir sebagai bintang tamu perwakilan dari penyanyi Amerika. Sayangnya BLACKPINK tak hadir dalam acara penyerahan penghargaan ini sehingga tak ada penampilan 'Kiss and Make Up' yang menjadi lagu kolaborasi mereka. Dua Lipa tampil membawakan lagu 'Don't Start Now' yang diawali oleh lagu 'New Rules' oleh Hwasa. Spektakuler deh!



Dua penampilan yang nggak boleh dilewatkan juga adalah performance cover dari ONEUS dan ATEEZ yang membawakan mashed up dari lagu-lagu K-Pop populer pada masanya. ONEUS tampil membawakan lagu SHINee 'Sherlock (Clue + Note)', Girl's Day 'Something', SEVENTEEN 'Don't Wanna Cry', dan GFRIEND 'Rough'. Sementara ATEEZ dengan enerjik membawakan mashed up lagu SHINee 'View', BTS 'Blood, Sweat, Tears', dan miss A 'Goodbye Baby'. Good job ATEEZ! Semoga JYP yang hadir malam itu terkesan ya!





Kamu juga pasti akan terbius oleh penampilan TWICE yang membawakan lagu 'Feel Special' dalam versi R&B serta 'Fancy'. Juga penampilan ITZY yang fresh dan cheerful membawakan dua lagu hits mereka 'DALLA DALLA' dan 'ICY'.









Chungha pun tampil memesona dengan lagu 'Gotta Go'. Melihat penampilan Chungha di MAMA 2019 ini bikin makin berharap nggak sih dia akan tampil di Head In The Clouds Indonesia tahun 2020 nanti? Soalnya kan dia juga punya lagu kolaborasi sama Rich Brian... hehe... fingers crossed!



Selain nama-nama yang sudah disebutkan di atas, ada juga penampilan dari SEVENTEEN, Monsta X, WayV, TXT, dan GOT7.















Tonton semuanya dulu lalu kasih tahu mana penampilan yang menurut kamu paling spektakuler di MAMA 2019!
Richy211
riskyjahat
etaslim
etaslim dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.6K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan