sangteratai
TS
sangteratai
Merdeka Walk, Tongkrongan Outdoor yang Nyaman di Pusat Kota Medan.


Merdeka Walk Medan, Tak Hanya Sekadar Pusat Tongkrongan

Spoiler for Pintu Masuk Merdeka Walk Medan:


Assalamualaikum.
Selamat pagi, Gan/Sist.
Ketemu lagi di thread ane. šŸ˜šŸ˜˜


Kali ini ane mau mengulas salah satu INSPIRING PLACEdi kota Medan yang TASTETHELOCAL banget, Gan/Sis. Sekaligus memeriahkan event MLDSPOTKONTENHUNT dan KASKUSXMLDSPOT.


Inspiring place kali ini bernama Merdeka Walk Medan, GanSis. Atau yang biasa juga disebut dengan lapangan merdeka Medan.

Nah, Agan/Sista pasti pernah donk mendengar nama Merdeka Walk? Atau malah sudah pernah ke sana? Yang sudah pernah, bahkan sering ke sana pasti tahu, donk, serunya di Merdeka Walk?

Kalau ane waktu tinggal di Medan dulu setiap hari ngelewatin Merdeka Walk, Gan/Sis. Pernah juga beli buku-buku sekolah dan kuliah di titi gantung. šŸ˜

Nah, gak lengkap rasanya kalau wisata ke kota Medan gak mampir ke Merdeka Walk, GanSis. Tempat tongkrongan asik ini terletak di jantung kota Medan. Kalau GanSis keluar dari stasiun kereta api, bakal langsung ngeliat Merdeka Walk yang menarik dan sangat indah di depan mata.

Emang apa sih uniknya lapangan merdeka Medan dibandingkan dengan lapangan lainnya?

Kalau GanSis mau cari tempat ngopi, kuliner, sekaligus souvenir atau oleh-oleh khas Medan, Merdeka Walk tempatnya! Di tempat keren ini, GanSis juga bisa menikmati kuliner dari berbagai tempat. Mau yang Indonesia? Western? Semua ada, GanSis!

Selain keunikan dan kelezatan makanan yang tersedia, Merdeka Walk juga sangat menarik dijadikan tempat tongkrongan bareng teman atau keluarga. Konsep outdoor yang super cozy bakal bikin GanSis betah berlama-lama di sana.

Terus, apa Merdeka Walk cuma buat nongkrong dan wisata kuliner doank? Eiits, tak hanya itu, GanSis. Nah, di bawah ini ane akan jabarkan kegiatan apa saja yang dapat GanSis lakukan di Merdeka Walk.

Cekidoooot ...!

1. Nongkrong bareng sambil menikmati beraneka kudapan lezat hingga larut malam gak akan terasa lama di Merdeka Walk

Spoiler for Merdeka Walk malam hari:


Spoiler for Merdeka Walk siang hari:


Kalau GanSis pengen nikmatin beraneka makanan lezat sambil nongkrong dengan suasana nyaman, Merdeka Walk rekomended banget buat GanSis.

Beraneka makanan mulai dari kopi asli Indonesia, kopi luar negeri, makanan Indonesia sampai western, semua tersedia di Merdeka Walk. Makanan khas Medan seperti pancake durian Medan, soto Medan, nasi lemak, hingga restoran fast food seperti Pizza Hut dan McDonald bisa GanSis temui di sana. Bahkan, makanan Asia seperti tomyam, sate Padang, dan lainnya juga tersedia. GanSis gak bakalan bosan dengan makanan di sana karena menu yang tersedia beraneka ragam.

Sambil menikmati kudapan lezat, GanSis juga bakal ditemani dengan alunan musik dan suasana yang romantis. Makanya, ane saranin kalau datang ke Merdeka Walk jangan sendirian, ya. Entar ngenes sendiri liat pasangan / keluarga lain. emoticon-Ngakak

2. Belanja oleh-oleh atau souvenir kota Medan? Pasti tersedia!

Spoiler for Ilustrasi Souvenir:


Kalau GanSis mau ngasih oleh-oleh berupa souvenir buat keluarga, GanSis gak perlu pusing-pusing mencarinya. Di Merdeka Walk tersedia berbagai macam souvenir unik dan menarik untuk dijadikan buah tangan dari kota Medan.

Selain souvenir, di Merdeka Walk juga tersedia kaos khas Medan. Semuanya dijual dengan berbagai variasi harga sesuai dengan kualitas.

3. Foto-foto di Merdeka Walk yang keren banget dan gak malu-maluin.

Spoiler for Trotoar Merdeka Walk:


Gak lengkap rasanya kalau pergi ke suatu tempat tanpa mengabadikannya lewat foto, ya, GanSis. Nah, di Merdeka Walk terdapat banyak spot menarik untuk foto. Merdeka Walk berada di tengah-tengah bangunan tua yang sudah berdiri sejak dulu, seperti kantor POS.

Spoiler for Kantor POS Medan:


Tak hanya kantor POS, bangunan lain seperti gedung balai kota, hotel Inna Darma Deli, titi gantung, dan masih banyak bangunan lainnya yang sangat unik dan menarik untuk dijadikan spot foto.

4. Nge-gym gratis di Merdeka Walk

Spoiler for Fasilitas olah raga di Merdeka Walk:


Jika GanSis menyukai olah raga, Merdeka Walk juga bisa menjadi tempat yang tepat untuk menyalurkan hobi. Di sekeliling Merdeka Walk terdapat fasilitas gym sederhana yang bisa GanSis manfaatkan secara gratis.

Tak hanya fasilitas gym, sarana olahraga lain seperti jogging track juga ada di sana, GanSis. Gansis bisa olahraga sambil menikmati keindahan area tersebut yang di sekelilingnya terdapat pepohonan tua yang tertata rapi.

5. Mengajak anak-anak bermain di Game Center

Spoiler for Game Center Merdeka Walk:


GanSis gak perlu khawatir bawa anak-anak ke Merdeka Walk. Selesai menikmati kudapan lezat dan pemandangan indah, GanSis bisa semakin menyenangkan anak-anak dengan membawa mereka bermain di Game Center yang ada di area Merdeka Walk. Dijamin anak-anak tak akan bosan berada di tengah-tengah keramaian Merdeka Walk.

6. Menikmati hiburan live musik

Spoiler for Panggung Hiburan Merdeka Walk:


Tak lengkap rasanya jika mengunjungi Merdeka Walk tanpa menikmati berbagai event yang diselenggarakan oleh pengelola tempat. Para pengelola sering mengadakan berbagai acara untuk memanjakan para pengunjung. Music performance, tarian, pameran, dan berbagai hiburan lain sering diselenggarakan di Merdeka Walk.

7. Membeli lukisan kita sendiri

Spoiler for Galeri Lukisan:


Selain enam hal menarik di atas, GanSis juga bisa melihat-lihat dan membeli lukisan di galeri mini yang ada di Merdeka Walk. Tak hanya melihat / membeli lukisan dengan objek alam atau tokoh tertentu, Gansis juga bisa request pelukis untuk melukis wajah GanSis dan membawanya pulang.

Menarik bukan?

Kalau GanSis berkunjung ke kota Medan, jangan sampai melewatkan Merdeka Walk sebagai destinasi wisata, ya. Dijamin nyesel kalau gak mampir ke Merdeka Walk
.

Nah, sekian dulu thread ane kali ini, GanSis. Semoga bermanfaat. šŸ˜˜


Sumber foto dan informasi : klik
Diubah oleh sangteratai 04-12-2019 05:58
anasabilasebelahblog4iinch
4iinch dan 15 lainnya memberi reputasi
16
1.8K
34
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan