KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral, Kuncing Vampir yang Punya Akun Instagram
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de5ff109a972e6a0a6aa1e1/viral-kuncing-vampir-yang-punya-akun-instagram

Viral, Kucing Vampir yang Punya Akun Instagram

Hallo Agan Sista, selamat datang di thread ane. Semoga semuanya dalam keadaan sehat wal afiat. Kali ini ane membawa cerita tentang kucing vampir.
Kalau kita mendengar kata vampir sudah pasti yang terbayang adalah sosok yang takut matahari, bertaring, dan suka menghisap darah. Nah, bagaimana seandainya ada seekor kucing vampir yang mempunyai instagram dengan follower lebih dari 24.000 dan tiap fotonya mendapat like hingga 13.000? Kucing ini sudah selevel seleb saja kan?

Kucing itu bernama Monkey, milik seorang wanita bernama Nicole Rienze (38). Nicole menemukan kucing ini secara tidak sengaja. Ketika dia dan ibunya berkendara, dan hampir saja menabrak kucing tersebut. Karena takut si kucing kenapa-napa, Nicole pun turun dari mobil dan memeriksa keadaannya. Untunglah si kucing selamat. Dan Nicole pun membawanya pulang. 

Sebelum bertemu Monkey, Nicole baru saja kehilangan ayahnya yang meninggal karena kecelakaan. Kehadiran Monkey yang secara tiba-tiba saat itu mampu menjadi pengobat rasa sedih akibat meninggalnya sang ayah. 

Melalui akun instagram @monkandbean, Nicole meng-upload foto-foto dan video kucing miliknya yang mempunyai gigi taring panjang layaknya vampir. Kucing ini berhasil mencuri perhatian netizen karena keunikan yang dimilikinya.

Ikhwal dinamai Monkey karena kucing ini sangat aktif, suka melompat ke sana kemari, memanjat dan bergelantungan seperti monyet. Nicole berkeyakinan bahwa Monkey itu malaikat penjaga yang diturunkan Tuhan untuknya dalam wujud seekor kucing vampir.
Yuk, kita lihat bagaimana penampilan vampir yang lucu dan imut ini. 


Viral, Kuncing Vampir yang Punya Akun Instagram

Viral, Kuncing Vampir yang Punya Akun Instagram

Viral, Kuncing Vampir yang Punya Akun Instagram

Viral, Kuncing Vampir yang Punya Akun Instagram

Viral, Kuncing Vampir yang Punya Akun Instagram

Viral, Kuncing Vampir yang Punya Akun Instagram

Viral, Kuncing Vampir yang Punya Akun Instagram
Nah, apakah Agan dan Sista juga memiliki seekor atau beberapa ekor kucing sebagai hewan peliharaan? Apa sih untungnya punya hewan peliharaan? Eits, ternyata punya hewan peliharaan itu banyak manfaatnya lho, antara lain: 

1. Mengusir stres

Memelihara hewan ternyata bisa meningkatkan hormon serotonin, dopamin dan oksitosin yang bertanggung jawab untuk menciptakan rasa senang, bahagia dan tenang.

2. Menyehatkan jantung.

Kok bisa? Ternyata punya hewan piaraan bisa menurunkan tensi darah karena manfaat relaksasinya. Bahkan menurut WebMD memelihara binatang ampu menurunkan kadar kolesterol.

3. Mencegah alergi

Bagi anak-anak yang tidak menderita alergi, memelihara binatang justru akan membantu menguatkan sistem imun.

4. Mengurangi rasa sakit 

Bermain bersama binatang peliharaan ternya mempercepat pemulihan rasa sakit pasca operasi. Hal itu dibuktikan melalui sebuah penelitian yang dimuat jurnal Anthrozoos.

5. Mengusir rasa sepi

6. Mengoptimalkan kerja otak

Nah, hal ini terbukti pada Nicole, dengan memelihara Monkey, bisa mengusir kesepian dan kesedihan akibat ditinggal ayahnya. Semoga Monkey dan pemiliknya hidup tenteram dan bahagia selama-lamanya ya.

Sumber :
Di sini

di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 29 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cattleyaonly
Halaman 1 dari 5
pejwan
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan brina313 memberi reputasi
Lucu banget kucingnyaemoticon-Bettyemoticon-Betty
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
Wuogh emoticon-Belo
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
jgn sampe telat kasih makan
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
kuncing vampir ? kalau kuncing baju gan ?
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
Quote:


Wadaw typo. Otw laporemoticon-Travelleremoticon-Traveller
Quote:


Imutnyaaaa y anpun
emoticon-Wow namanya Vampir tapi mukanya kok imut bener tuh kucing
Wah, taringnya beneran itu yak
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
Takut ah. Ntar kalau kegigit bisa ketularan jadi vampir dong.
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
Viral, Kuncing Vampir yang Punya Akun Instagram

Serem mana sama yang ini hayooo...?
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
Quote:


Judulnya typo ya sis, kuncing, punya akun ig lumayan buat yg pelihara
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
Waooow manfaat nya mengusir stress benar, sayang si Beat sudah ku kasih orang
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
Quote:


Iya. Sedang diusahakan untuk mengganti.
masih imut dan jgak mirip vampire
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
jadi udah dr sononya ini kucing bertaring?
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
jangankan kucing, lebah juga
Viral, Kuncing Vampir yang Punya Akun Instagram
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
Diubah oleh MrJeffBezos
Bisa panjang gitu ya taringnya
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
Quote:


Ganti ama vario.
emoticon-2 Jempol
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
Quote:


Belum bisa nih
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di