KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ingin Punya Pacar? Kenali Dulu 6 Ciri Seseorang Jatuh Cinta Padamu!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de6e32809b5ca4bd67e8e5a/ingin-punya-pacar-kenali-dulu-6-ciri-seseorang-jatuh-cinta-padamu

Ingin Punya Pacar? Kenali Dulu 6 Ciri Seseorang Jatuh Cinta Padamu!

Ciri-Ciri Seseorang Sedang Jatuh Cinta Sama Kamu, Pemalu Wajib Baca!

#jatuhcinta
#mbulbabang
#love
#life


Quote:


Agan dan Sista pernah jatuh cinta? Atau pernah dicintai? Setiap orang tentu pernah merasakan momen tersebut ya? Percaya deh sama kalian.

Tapi, gini nih. Gansis di sini pasti pernah punya rasa penasaran yang tinggi terhadap seseorang. Rasa penasaran apakah dia suka atau tidak terhadap kita.

Karena rasa penasaran itu, Gansis malu untuk bertanya langsung hingga akhirnya nebak-nebak seenak jidat saja.

Di sini Brina mau kasih tahu nih ciri-ciri seseorang yang sedang menyukai kita. Cieee, pasti pernah ya iseng-iseng nyari di google tentang ciri-ciri tersebut. Ayok ngaku aja lah!

Nah, ini dia ciri-ciri orang yang menyukai kita :

1. Suka Berlama-lama

Quote:


Nah GanSis, bayangin aja deh kalau GanSis sekarang lagi jatuh cinta sama seseorang. Pastinya kalo lagi jatuh cinta, inginnya berlama-lama dengan si Doi. Selalu ada alasan untuk bisa berlama-lama dengannya. Membicarakn topik baru jika topik lama sudah tidak ada lagi pembahasan. Padahal udah lama banget, tapi rasanya baru sebentar. Gak mau jauh deh dari si dia.

2. Sering Curi Pandang

Quote:


Berkaitan dengan yang di atas. Kalau GanSis masih belum puas, GanSis bisa perhatikan si doi, apakah dia sering curi pandang atau engga? Biasanya kalau doi suka sama kamu, doi gak bakalan lepas deh merhatiin kamu lewat sorot matanya. Woow, bisa gitu ya?

Hihi bisa aja, soalnya aku juga pengalaman loh waktu suka sama seseorang kayak gitulah sering ngeliatin doi, tapi gak begitu juga sih. Hehe.

3. Sering Chat Duluan

Quote:


Orang lagi jatuh cinta itu suka haus kabar tentang seseorang yang disukainya. Sekarang gini nih, apa orang yang jadi mangsa kamu suka chat kamu duluan apa engga? Udah chat duluan, dia juga sering chatnya. Kalau emang gitu, bisa jadi dia memang beneran lagi suka sama kamu.

Kalau di dunia nyata, dia sering ngajak kamu ngobrol. Selalu ada alasan agar dia bisa berjumpa denganmu. Cieee kamu lagi ada yang suka nih.

4. Suka Memberikan Perhatian Khusus

Quote:


Tidak mau kehilangan, tidak mau diambil orang. Akhirnya doi mau ngelakuin apa aja buat kamu. Termasuk perhatian sekecil apa pun. Entah itu yang berkaitan dengan makan atau pun kesehatab. Selalu bertanya kabar.

Gini nih contohnya :

- Kamu sudah makan belum? Makan dulu ntar kelaperan kan kasian keluarga kamu.

- Sudah berak belum?

Hahahaaa, pertanyaan nomor dua itu sepertinya jarang deh diungkapin, kecuali doi orang yang humoris dan tak tahu malu.

Tapi biasanya sama orang yang disuka, ada rasa sungkan di awal kalo ngomongin berbau nganum takutnya bukan balik suka malahan jadi ilfeel.

5. Sering Kontak Fisik

Quote:


Di sini maksudnya bukan sering melakukan hubungan fisik ya. Akan tetapi saat doi ngajak kamu bicara, doi suka memegang tangan kamu atau sambil memeluk bahu sebelah kamu.

Kalau ternyata doi nyaman dan kamu yang dipegang tidak merasa keberatan. Bahkan kamu malah kesenangan. Berarti artinya kalian saling suka. Cieee, ada getaran yang tak biasa ya? Uhuuuy, selamat deh.

Tapi tentunya buat kamu jangan berlebihan ya. Karena sesuatu yang berlebihan itu sangat berbahaya.

6. Sering Membicarakan Masalah Pribadi

Quote:


Orang yang suka sama kamu, dia akan selalu berusaha untuk mendapatkan perhatian dari kamu. Hingga akhirnya dia selalu minta pendapatmu dalam menyelesaikan masalah
Dengan adanya kamu sering bersama dia, bisa membuka celah buat dia semakin intens sama kamu. Akhirya lama-lama dia nembak kamu deh!

Nah, kalau ternyata di antara keenam di atas kamu mengalaminya. Bisa jadi doi beneran lagi suka sama kamu.

Cieeee, buruan deh tembak duluan sama kamu. Biar kamu gak kecolongan!

Lalu, apa lagi yang bisa kita ketahui dari orang yang lagi jatuh cinta sama kita? Diskusi di kolom komentar, yuk?

Jangan lupa cendol, rate, komen and share. Brina pamit. See you!

Quote:


FROM HEART, FOR YOU, WITH LOVE

Tulisan : Opini Pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 26 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh brina313
Halaman 1 dari 11
jatuh cinta lagi. lagi lagi kujatuh cinta hahhaha
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan cattleyaonly memberi reputasi
aku jatuh cinta. hanya pad bbng seorang ekewkkww
profile-picture
profile-picture
mesashetra dan Cahayahalimah memberi reputasi
kontak fisik? kalo LDR gimana?
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan brina313 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


LDR mah ngehalu lewat layar hahaah
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
pengalaman pribadi? 🤔
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Quote:


Bruaakakkaakakkaaaakk apaan sih Kak wkkw
profile-picture
profile-picture
yantoee97 dan masnukho memberi reputasi
Quote:


Kalau Ente diperhatiin orang atau dichat duluan Ane sih agak ragu kalau orang itu naksir Ente😆 mungkin dia mau pinjem duit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kan bener. Ujungnya ngebully hadoh hahahah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kalau ane mah kontak fisik nggak ya, malah duduknya ada jarak, tapi kalau nyuri-nyuri pandang sering. Pas kepergok yang buang pandang, malu tau!
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak kok gak apal sih sama Ane
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Quote:


Haahhhahaaa kalau kontak fisik mah aku ngeliatin tmen di kelas. Belom jadian udah pegang2 hahahahaa
profile-picture
syafira87 memberi reputasi
Quote:


Preeeetoo kampreeetooo kui jneengeeeeee
Quote:


Nah ini bener nih ... atu kalo ga pedekate biar ulangan dapet contekan
profile-picture
profile-picture
brina313 dan masnukho memberi reputasi
Quote:


Nah bener, secara Brina kan agak pinter dikit
Nah kesempatan dah dimanfaatkan
Beda lagi kalau Bang Syam yang deketin, itu karena dia dapat tugas khusus untuk meneliti populasi cewek unik dan aneh emoticon-Leh Uga
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Haha ... ayo yang jomblo segera merapatemoticon-Leh Uga
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Quote:


Yelah bun bun, hahaaha tapi gak curang gak seru deh wkkw

Quote:


Adeddeeeh kagak ada yg bagusan dikit napa Kak? Masak iya aku segitunya ya ampun
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Bunda jomblo y? Hhaah
Quote:


Kamu itu ya gitu😆
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Quote:


Gercep bener emoticon-Ngakak
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Quote:


Ya gitu segitunya.. sedih dedek

Quote:


Gercep lebih dari apa pun awowkwowkkw
profile-picture
syafira87 memberi reputasi
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di