KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jenis-jenis Penghargaan Teraneh di Dunia! Kok Ada Penis Terkecil dan Cewek Tersange?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de6de3dc9518b54634401a3/jenis-jenis-penghargaan-teraneh-di-dunia-kok-ada-penis-terkecil-dan-cewek-tersange

Jenis-jenis Penghargaan Teraneh di Dunia! Kok Ada Penis Terkecil dan Cewek Tersange?

Jenis-jenis Penghargaan Teraneh di Dunia! Kok Ada Penis Terkecil dan Cewek Tersange?

Penghargaan-penghargaan unik di dunia!
Kok ada yang bentuk pialanya aneh?
Entah apa yang merasukinya
#Viral
#PenghargaanAneh
#DuniaUnik


Jenis-jenis Penghargaan Teraneh di Dunia! Kok Ada Penis Terkecil dan Cewek Tersange?


Mendapatkan sebuah penghargaan atas sebuah kegiatan atau perjuangan yang telah kita lakukan, adalah suatu kebanggaan tersendiri.
Semua hal telah dikerjakan dan dikorbankan demi mendapatkan penghargaan tersebut!

Tidak sedikit orang rela melakukan dan mengikuti sebuah kompetisi agar kehebatan mereka diakui oleh orang lain.

Mungkin Agan and Sista kaskuser di sinu pernah ada yang ikut sebuah kompetisi atau perlombaan untuk mendapatkan sebuah penghargaan dan diakui kehebatannya oleh orang lain!

Penghargaan sendiri banyak sekali macamnya, ada Nasional, Manca Negara dan penghargaan perasaan wkwk bucin lagi.

Apa sih biasanya perlombaan atau kompetisi yang pemenangnya mendapatkan penghargaan?
Banyak sekali ya GanSis, ada olahraga, kontes kecantikan, ketampanan, bahkan ada juga kejelekan loh

Eitss ternyata tidak hanya itu GanSis, masih banyak lagi penghargaan-penghargaan yang ada di dunia ini!
Mulai dari yang wajar sampai yang tidak wajar.

Nah kali ini Ane mau membahas tentang penghargaan-penghargaan yang aneh dan tidak wajar GanSis!
Penasaran tidak wajarnya dari mana?
Lihat di bawah ini ya!


1. Penghargaan Beladiri Militer
Jenis-jenis Penghargaan Teraneh di Dunia! Kok Ada Penis Terkecil dan Cewek Tersange?

Sumber: di sini

Perlombaannya sih ini wajar ya GanSis, bela diri militer.
Tapi ngomong-ngomong kenapa pialanya malah bikin gagal fokus ya?



2. Penghargaan Pembohong
Jenis-jenis Penghargaan Teraneh di Dunia! Kok Ada Penis Terkecil dan Cewek Tersange?

Sumber: di sini

Penghargaan yang sangat anti mainstream, biasanya orang waras malu saat kebohongannya terbongkar!
Ehhh ini malah bangga dapat penghargaan juara bohong tingkat kecamatan.



3. Terlebar atau Tersempit?
Jenis-jenis Penghargaan Teraneh di Dunia! Kok Ada Penis Terkecil dan Cewek Tersange?

Sumber: di sini

Ane no komen dah soal penghargaan ini, gambarnya aja bikin ambigu dan gagal fokus gitu!



4. Tergaring or Tergagal
Jenis-jenis Penghargaan Teraneh di Dunia! Kok Ada Penis Terkecil dan Cewek Tersange?

Sumber: di sini

Mungkin maksut dari penghargaan ini adalah untuk orang yang suka ngelawak tapi gagal, alias garing



5. Juara Termabok
Jenis-jenis Penghargaan Teraneh di Dunia! Kok Ada Penis Terkecil dan Cewek Tersange?

Sumber: di sini

Biarlah sekali-kali orang mabuk dalam prestasi, kasih aja penghargaan biar mereka bangga jadi pemabok!



6. Penis Terkecil
Jenis-jenis Penghargaan Teraneh di Dunia! Kok Ada Penis Terkecil dan Cewek Tersange?

Sumber: di sini

Ini penghargaan paling gokils, masak iya ada penghargaan penis terkecil
Terus yang mau ngukur penis siapa?
Cewek apa cowok?



7. Cewek Paling Mesum
Jenis-jenis Penghargaan Teraneh di Dunia! Kok Ada Penis Terkecil dan Cewek Tersange?

Sumber: di sini

Mungkin semakin modern mesum itu menjadi kebanggaan ya GanSis?
Nih buktinya ada penghargaan cewek termesum dan dia tersenyum lebar dengan bangga



8. Pesan Singkat Teralay
Jenis-jenis Penghargaan Teraneh di Dunia! Kok Ada Penis Terkecil dan Cewek Tersange?

Sumber: di sini

Mungkin yang dimaksut adalah sms ala alay Indo LOL kali ya GanSis, itu yang nulisnya disingkat dan pakai bahasa campuran tanah liat dan tepung terigu



9. Penghargaan Terlambat
Jenis-jenis Penghargaan Teraneh di Dunia! Kok Ada Penis Terkecil dan Cewek Tersange?

Sumber: di sini

Penghargaan ini cocok untuk mereka yang janjian jam 8 datang jam 12.
Telat, lelet dan gak on time



10. Penghargaan Ngelindur Paling Informatif
Jenis-jenis Penghargaan Teraneh di Dunia! Kok Ada Penis Terkecil dan Cewek Tersange?

Sumber: di sini

Perkiraan Ane, penghargaan ngelindur informatif ini adalah penghargaan khusus untuk mereka yang ngelindur dan menyampaikan materi-materi seminar, atau mungkin bahkan mereka menyampaikan tentang strategi bisnis dan usaha Amerika Serikat!


Owh no, anti mainstream banget ya GanSis jenis-jenis penghargaannya?
Mungkin Agan kaskuser di sini kalau dimasukan dalam nominasi penghargaan di atas, pasti masuk di nomer 6!

Sedangkan Sista pasti masuk di nominasi 7, 8 dan 9
Iya gak?

Kalau Ane sih gak masuk dalam nominasi di atas, karena Ane itu masuknya di kontes ketampanan dengan nominasi cowok termanis dan humoris!
Percaya kan?
Percaya aja dah, sekali-kali biar Ane seneng GanSis!

Manusia itu memang kadang aneh GanSis, merasa dirinya pantas mendapatkan penghargaan tentang apa yang dia lakukan, padahal di luar sana yang melakukan hal serupa dengan dia masih banyak dan lebih mahir! Aneh kan ....

Nah buat Agan atau Sista yang merasa dirinya pantas untuk mendapatkan penghargaan, coba jelaskan penghargaan apa yang pantas buat Ente?
Caranya gampang, cukup komentar di bawah!
Sebelum komen biasakan jejak cendol dawet, rating5 dan follow, oke!

Semoga thread penghargaan nyeleneh kali ini bermanfaat dan menggiring Agan and Sista agar tidak menjadi orang aneh.


♤ Terima kasih ♤




Penulis: Masnukho
Sumber: di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh masnukho
Halaman 1 dari 8
emoticon-Cape d... ini penghargaan anti mainstream bener dah
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan cattleyaonly memberi reputasi
emoticon-Hammer2 Ane kagak masuk semua lah ini
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Kek gitu aja teroooissss tritnyaaaaa woy kakak kasih tau bunda ntr
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Hammer2 cuma sekali dua kali
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Quote:


Iy jdi banyaaak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak berarti nabung kalau gitu hitungannya
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Quote:



Nbung tuh pahalaaaa
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Itu juga pahala loh, kan membuat orang lain ketawa itu pahala
Astaga! Penghargaannya bikkn nganu dan gokils abis emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh syafira87
ada gt kompetisi dan juri nya? hadeuh

emoticon-Cape d...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak iya, di Indo itu yang pembohong tingkat kecamatan
profile-picture
syafira87 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Cape d... Ane juga gak bisa bayangin, siapa yang mau ngukur
Waduh, aneh-aneh saja nih idenya. Kalau penis terkecil berarti diukur dong barangnya? Trus cewek termesum kriterianya apa?emoticon-Bingungbingung
Quote:


Iya absurd bgt bre,
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Berkorban abis abisan elaaah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak terus cwek termesum itu kira2 testnya kayak mana?

Quote:


emoticon-Malu berkorban itu harus
profile-picture
brina313 memberi reputasi
aneh-aneh bae penghargaan nya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Qira-qira thread ini pantas nggak dapat penghargaan?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Ahaahhaaha abah abah wkwwkkw
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Tingkat daerahnya ada nggak ya?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di