KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mari Kesini Anak 90'an, Mari Kita Bercerita dan Bernostalgia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddfb9f58d9b17620a58be7b/mari-kesini-anak-90an-mari-kita-bercerita-dan-bernostalgia

Mari Kesini Anak 90'an, Mari Kita Bercerita dan Bernostalgia

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Quote:


Nyari kelereng yang cuma satu warna pasti bakal jadi jagoan dah tu wkwk
Quote:


Mainan terlegend sebelum game di android menyerang
Quote:


Wkwkwk, kalau nggak yang warna nya putih besusu.
Quote:


Hihihihihi emoticon-Cendol Gan
Quote:


Iya, oke, sip, siap!!
Quote:


Dari pagi sampai magrib gak kerasa hhahah
Quote:


Terlegend lah ya emoticon-Cendol Gan
Quote:


emoticon-Cendol Gan
Quote:


Koleksi aja dulu, emoticon-Cendol Gan
Quote:


Kalau aku yang motifnya sama warnanya. emoticon-Cendol Gan
Quote:


Hahaha, soalnya takabur emoticon-Cendol Gan
yg paling gua suka tamiya sama pistol-pistolan
Quote:


Koleksi aja dulu maininnya kapan2 wkwk
gameboy favoritt bgt nihhh
di daerahku namanya tamiya, kalau di daerah agan?
mainan ini nihhh... nostalgic bangettt... sukak yaaaa... hehe... jd ingat dulu mainnya
minta gamebot sampe nangis2 baru di belikan emoticon-Mewekemoticon-Wakaka
jadi nostalgia kembali
liat ini jadi bernostalgia..
emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

Thread jadi gini...emoticon-Berbusa (S) emoticon-Berbusa (S) emoticon-Berbusa (S) emoticon-Berbusa (S)
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di