KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
12 Twit Lucu Super Nyeleneh Nolak Halus yang Bikin Jomlo Kejang-kejang! Kasihan Gak?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de58cf7349d0f39b860e504/12-twit-lucu-super-nyeleneh-nolak-halus-yang-bikin-jomlo-kejang-kejang-kasihan-gak

12 Twit Lucu Super Nyeleneh Nolak Halus yang Bikin Jomlo Kejang-kejang! Kasihan Gak?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Quote:


Masa seh? emoticon-Betty
Emang tau gua cewe atau cowok? emoticon-Betty
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Gak cewek gak cowokemoticon-Ngakak
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


Halah... sok tahu luemoticon-Betty
Dasar emak dadakanemoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
kocak emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Cape d... malah emak dadakan

Quote:


emoticon-Ngakak kocak banget Gan
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
harapan tak sesuai kenyataan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak meleset jauh itu bikin nyesek
Ada2 aja alasannya emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
emoticon-Wakaka

penolakan yang sangat halus tapi mak jlebbhhhh
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Iya, halus tapi ngenak banget

Quote:


emoticon-Cape d... pasti gak bakal terlupakan kalau nolaknya model begini
Quote:

Iya, halus tapi ngenak banget

Quote:


emoticon-Cape d... pasti gak bakal terlupakan kalau nolaknya model begini
Pengalaman pribadi ts nih emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak Ane kagak pernah ditolak
Ya ditolak pan sakit dan akhirnya mikir untuk bikin putus deh tuh urat uakakakka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
sabar ya mblo
profile-picture
masnukho memberi reputasi
alus tenan ituh
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak memalukan ditolak tuh

Quote:

emoticon-Cape d... jomlo tertekan

Quote:


emoticon-Cape d... tapi jleb banget
ngakak aja ane gan🤣🤣
profile-picture
masnukho memberi reputasi
emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
kenapa tawaku nyangkut di sini?😂😂
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

🙄 ada orang ditolak malah diketawain

Quote:


emoticon-Ngakak mungkin karena sering nolak cowok
profile-picture
AdelineNordica memberi reputasi
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di