KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Mau Jadi Cewek Idaman? Kuasai 4 Skill Ini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d16b306c0cad741187e08d4/mau-jadi-cewek-idaman-kuasai-4-skill-ini

Mau Jadi Cewek Idaman? Kuasai 4 Skill Ini!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Quote:


emoticon-Ngakak iya, Mak Dok. Apalagi kalo lagi cape tuh dia seneng banget. emoticon-Wakakaemoticon-Leh Uga
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:


Hahaha. Beneran mijit elah. Lanjutannya sensor donkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:


hehehe oke
Quote:


Quote:


gak ada lanjutannya bund hahaha yang nglanjutin tadi bunda retno komennya di atas emoticon-Big Grin
wah, yang bela diri belum bisa, nih, Kak. ajarin, dung 😅
Memasak dan bela diri sku belum bisaemoticon-Mewek
ya cewek idaman banget kalo begini
Balasan post adnanami
Kebaca lagi nih kakakbun
Quote:
ane juga gak jago bund, cuma pernah ikut silat doang itupun cemen hahaha

Quote:
memasak emang hobi hobian sih, kalo g suka ya bakal susah

Quote:
hehehe

Quote:


kebaca? brarti g sengaja dong?
profile-picture
profile-picture
istijabah dan mbak.far memberi reputasi
Quote:


emoticon-Goyang dipanggil bun, berasa tua banget, padahal baru 20 tahun-an emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
istijabah dan adnanami memberi reputasi
Quote:


oh mon maap kagak tau hahaha lha tritnya isinya masak memasak kirain udah bund bund gitu emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
istijabah dan mbak.far memberi reputasi
Quote:


Hahaha, gak apa apa, Kak.
Gak pernah bikin thread masakan, Kak emoticon-Bingung (S)
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


lhah salah lagi ... hahaha iya sih lupa aku, yg bikin resep tuh biasanya ningdidien
profile-picture
profile-picture
istijabah dan mbak.far memberi reputasi
Quote:


emoticon-Jempolemoticon-Big Kiss
profile-picture
profile-picture
istijabah dan adnanami memberi reputasi
Balasan post adnanami
Quote:


Terserah bukannya bahasa perempuan pas marah wkwk emoticon-Matabelo
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:


pas g marah juga bisa kok oppa hahaha
Quote:


Lihat avamu jadi pengen makan yg di avamu..
Itu makanan apa? wkwk
Diubah oleh seojoon
Quote:


bubur itu oppa
Quote:


Bubur apa?
Jadi pengen😂
Quote:


beli aja oppa kalo bikin sendiri ribet, bubur apa ya aku sih biasanya bilang itu bubur pasar hahah soalnya yg jual pasti ada di pasar
Diubah oleh adnanami
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di