KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
9 Penemuan yang Mencengangkan, Wow Ada Penampakan Bra 500 Tahun!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de2afd8b84088555d3d90f7/9-penemuan-yang-mencengangkan-wow-ada-penampakan-bra-500-tahun

9 Penemuan yang Mencengangkan, Wow Ada Penampakan Bra 500 Tahun!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
amazing bre
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Banget
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Bisa bisa

Quote:


Owh sy malah baru tahu gan, makasih infonyaemoticon-Shakehand2emoticon-terimakasih

Quote:


Makasih Uda mampir

Quote:


Hu'um terkuak misteri sedikit demi sedikit
profile-picture
sitinur200 memberi reputasi
Quote:


Nambah pengetahuan
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Iya sy pun baru tahu
camatoznya keren euii. 😍😍
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Camazotz hu'um dewa batman
oh gitu y bra nya 😂
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Ada di pelajaran sejarah
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Kwkwk fokus ke sana yak, intinya sih bahwa dunia fashion sudah ada sejak dulu

Quote:


Sy sdh ngg belajar de brinemoticon-Mewek
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Huwaduh! Itu nomor lapan kok nganu ya
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Hehe kenapa nganu.mba, dilihatnya dari segi positif bahwa dari zaman dahulu dunia fashion Uda ada
profile-picture
syafira87 memberi reputasi
Wah Nemu aja enih berita dah uakkaka
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Penemuan penting wkwwk
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Mantap gan. Itu kira2 roti gosong ya kalo dimakan masih bisa gak ya? 🤣🤣
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan Richy211 memberi reputasi
bra sama cdnya masih berbentuk yaa ini pertanda plastik tetap utuh dan sulit dimusnahkan
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Aish aish aish aneh aneh temuannya. Nice thread Sis 😍
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
cakep. pertanda peradaban duku lebih maju dari sekarang
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Wah, terimakasih infonya
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Biasanya thread kamu lbh beragam Del

Quote:


Iyes dong

Quote:


Kwkwk 5rb tahun siapa yg mau makanemoticon-Hammer2
Quote:


Sepertinya bukan terbuat dari plastik, tp bahan, brrti peradaban dulu pintar dalam penyimpanan, atau bukti dari Tuhan biar terkuak misteri2 zaman dahulu

Quote:


Makasih Uda mampir sis

Quote:


Iyes bener adanyaemoticon-2 Jempol
Quote:


Sama sisemoticon-terimakasih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
brina313 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di