bekticahyopurnoAvatar border
TS
bekticahyopurno
Belajar Bersama Bisa, Cara Melukis Keindahan Lewat Aksara
Berbagi Kisah dan Semangat Menulis di Kaskus 



Adalah wadah berupa thread seputaran shearing belajar bersama bisa di kaskus. Ada banyak kisah yang ingin saya bagikan di sini dari pengalaman pribadi pelulis. Sebuah kisah proses untuk dibayar agar mampu terwujudnya impian. 



Quote:



Benarkah bahagia itu adalah pilihan? Atau hanya sekedar cara mendamaikan diri sendiri atas keresahan-keresahan yang mendera. Apapapun itu, menulis bagiku adalah cara melukis keindahan lewat aksara tidak bernyawa. Berbagi kisah terindah hingga yang paling menyakitkan. 

Bukankah kita setiap hari harus bergelut dengan masalah-masalah yang tidak kunjung habis mengetuk pintu? Dari permasalahan sepele hingga badai menghantam. Semua dari kita pasti pernah mengalaminya. Iyakan? Jawab. 


Quote:



Kiranya memang sudah menjadi tabiat manusia yang tidak pernah merasa puas dengan apa yang dimilikinya. Ia akan selalu mencari dengan apa yang ada dalam genggaman tanganya. Sedangkan yang ada, sering terlupakan.  Jika sudah seperti ini maka apa di dapat? Adalah ketidak tentraman baik batin atau pikiran. 

Permasalahan baru mucul, kita kerap kali terjebak pada labirin "yang  kurang-kurang" tadi tersebutkan.  Kita justru semakin malas mengoptimalkan dengan apa yang dipunya. Alhasil semua semakin berantakan. 


Quote:



Bukankah kita semestinya  tubuh yang sehat, bakat terpendam yang bisa digunakan untuk memperbaiki keadaan? Meningakatkan kemampuan dan menjadikan manusia-manusia yang berguna untuk sesama dan semesta. 

Berawal dari membenci menulis dan kemudian berubah  hobi bahkan membina menulis belajar bersama bisa semenjak tiga tahun yang lalu.  Akhinya  bulan kemarin, kubawa keluarga besarku ke sini.  Semoga ke depan Kaskus menjadi rumah untuk semua orang. Kiranya bisa menjadi sarana tempat mengasah dan menggembleng kemampuan menulis serta mampu menyebarkan pesan-pesan kebaikan lewat keindahan aksara. 


Quote:



Para kaskuser dan sahabat belajar bersama bisa, apa yang berkesan saat pertama datang di kaskus? Silahkan berikan komentarnya. Di harapkan untuk siapa saja yang membaca thread ini untuk tidak membuat 'kerusuhan'. 

Selamat datang di rumah baru dan selamat berkarya. Tunjukan pada dunia bahwa kita bisa.

Spoiler for Baca Juga :


 :nyantaiemoticon-Big Kissemoticon-Keep Posting Ganemoticon-Cendol Gan 

Sumber; Dokumen pribadi 
Diubah oleh bekticahyopurno 04-07-2022 15:51
uray24
jokoariyanto
tien212700
tien212700 dan 53 lainnya memberi reputasi
54
18.3K
827
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan