CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alasan Kuat Kenapa Cewek Perlu Menikah di Usia 20-an
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de627e4c9518b654f63b1c7/alasan-kuat-kenapa-cewek-perlu-menikah-di-usia-20-an

Alasan Kuat Kenapa Cewek Perlu Menikah di Usia 20-an

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
Quote:
speechless emoticon-Mewek

Quote:
silahkan gan hahaha

Quote:
aamiin

Quote:
makasih
Quote:


Wkwkwkwkw asu. Gw suka term yg ini.
profile-picture
profile-picture
adnanami dan salvation101 memberi reputasi
Quote:


Jangan salah gan/sis julukan ini ane dapet dari dosen pemasaran ane duluemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
Namikazemaru dan adnanami memberi reputasi
Quote:
emoticon-Ngakak

Quote:


emang apa artinya tuna asmara? jomblo?
Quote:


Ya memang pola pergaulan yg paling banyak mempengaruhi.

Mungkin mindset ortunya Anak gadis yg tamat sma rata2 wajib nikah Entah karena alasan ekonomi, Takut dianggap perawan tua,dan lain2... Paling ngeri sih iya masih 16 tahun dah dikimpoi padahal itu dilarang banget
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:


iya, kondisi rahim jg sebenernya blm siap buat ditinggali janin ...
nah itu dia mindset yang salah banget, takut sama anggapan orang. Padahal mau kayak apapun kita akan ada aja yg mencibir. Banyak kasus sodara ane yg takut dicap gak laku, trus nikahnya kepaksa biar g dijadiin bahan bullyan orang aja tp akhirnya malah salah pilih pasangan.
Quote:


Iya gan/sis jomblo
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:


Pertengahan usia 20an = ideal?

9 tahun sdh diembat, itu ideal
Sesuai haditz dan syarii

Alasan Kuat Kenapa Cewek Perlu Menikah di Usia 20-an
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Diubah oleh Logikaja
Lihat 1 balasan
nikah terlalu muda, memang banyak manfaat. tapi kalau belum bisa berpikir dewasa srbaiknya jangan
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:
oke, kosakata baru hahaha tuna asmara

Quote:


ideal dipandang dr sudut pandang biologi gan ... alat reproduksinya itu lho maksudnya , kan kondisi paling bagus usia 20 tahunan ke atas
Lihat 1 balasan
Bener banget sist cewe 20 tahun harus segera menikah ! Terutama dengan saya emoticon-Leh Uga
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:


iya, karena menikah juga butuh kematangan berpikir, kesiapan mental dan finansial. Bukan cuma matang secara biologis saja.
profile-picture
UchieSuciani memberi reputasi
Quote:


bukannya situ udah beristri ya?
Lihat 1 balasan
Balasan post adnanami
Istri? Siapa? Mabok ya? emoticon-Hammer2
Quote:


ente pan biasanya selalu komen di trit ane ttg cewek, trus sodara ente yang gak ganteng tp dpt cewek cantik ...
Lihat 1 balasan
Balasan post Logikaja
Kambing onta Pedopil emoticon-Blue Guy Bata (L)
Balasan post adnanami
Quote:


Jiah....haditz dilawan...
Minum kencing onta dl sana gih...biar tambah pinter

Diubah oleh Logikaja
Quote:


Itu dia masalahnya tak sedikit kasus perceraian oleh pasangan muda karena salah pilih akibat buru2.. Tante2 ane dulu rata2 diatas 28 baru menikah kebetulan mereka karir dulu santai saja... Kalo memutuskan untuk menikah berarti siap akan konflik yg akan terjadi karena mempertahankan rumah tangga itu tantangan sesungguhnya
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Balasan post adnanami
Mana ada sepupu saya enggak ganteng ! (Tapi jelek)

Ngelindur ya? emoticon-Hammer2
Quote:


tau ahhhh ...
Diubah oleh adnanami
Lihat 1 balasan
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di