KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Pekerjaan Nyeleneh Ini Benar-Benar Ada di Cina! Nomer 4 Bikin Geleng Kepala!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de43008337f930e543c559c/5-pekerjaan-nyeleneh-ini-benar-benar-ada-di-cina-nomer-4-bikin-geleng-kepala

5 Pekerjaan Nyeleneh Ini Benar-Benar Ada di Cina! Nomer 4 Bikin Geleng Kepala!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Insane
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
Hahaha mantab dah buruan diterapin dimariemoticon-Traveller
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
Quote:


Eksport ajah org batak ke sana..

emoticon-Leh Uga
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
yang kedua cocok nih buat teman-teman tuna pasangan
tapi pekerjaan tukang parkir ama pemalak berkedok ormas yang didukung aama pimpinan daerahnya kan cuma ada di endonesa
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
no 3 banyak di sini juga kan yang penontonnya acara2 musik n lawak itu
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
nomor lima cocok gak buat rumput stadion???
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
haz0204 dan kaiharis memberi reputasi
no 3 mau cuma tepuk tngn Ja wkkk
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
trit begini ko ada yg kebakaran jenggot yak emoticon-Leh Uga

Santay bray. Timbang baca aja. Kan gak nyinggung siapa2 emoticon-Entahlah
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
ASI tersebut bisa diminum lewat menyusu secara langsung

:kagets eh bused..
dulu pernah denger sekitar tahun 1950-an di daerah magelang ada yang namanya 'tangisan cino', yaitu acara dimana ada keluarga keturunan tiong-hoa yang meninggal, biasanya keluarga yang ditinggalkan akan mencari beberapa orang untuk ikut prosesi pemakaman hanya untuk ikut menangis.
profile-picture
profile-picture
haz0204 dan kaiharis memberi reputasi
menyusu ASI secara langsung???

otw ah emoticon-Traveller
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
Balasan post MrJeffBezos
Ya, sama gan. emoticon-Sorry

Mungkin sama seperti susu pada umumnya cuman ya agak amis gitu hehe emoticon-Nyepi

Signature: akizaku.com, www.ob-fit.com, paprikaliving.com
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
apakah di china ada buzzer juga?

#wkwkwkwk
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
3. Penepuk Tangan

Biasanya untuk menarik pengunjung untuk datang, para pemilik toko di Cina akan membayar orang untuk bertepuk tangan di depan tokonya. Cara ini terbukti cukup ampuh untuk menarik pengunjung.

klo disini mungkin mirip ama penonton bayaran yak
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
Peluang usaha nih emoticon-Goyang
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
yang sewa pacar 2000 yuan, x2000 rupiah/yuan , brarti tarif nya 4 juta rupiah per jam? mahal banget gan emoticon-Bingung
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Quote:


Pernah nyoba? Kok tau amis?emoticon-Leh Uga
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
busyet
ga ada kerjaan jotos orang atau ngejambak?
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di