KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Reuni 212 Untuk Apa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de467b3018e0d1c2041a919/reuni-212-untuk-apa

Reuni 212 Untuk Apa?

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 10
makanya gw ga suka kalo islam tercampur ama kegiatan politik, organisasi atau apapun itu. cukup ya kewajiban kita melaksanakan sholat baca quran mendoakan sesama muslim. hindari kegiatan dan organisasi yg menjurus ke radikal
Quote:


Sangat setuju...
selama damai kenapa gak , gak ada yang berebut nasi bungkus kan

:tepuktangan

lagian buat apa mereka reuni gan, toh junjungannya juga udah jadi pembantu presiden : D
Quote:


Muantulll
profile-picture
theycallmeoshin memberi reputasi
Quote:


Politik untuk tetap eksis
profile-picture
RichFF memberi reputasi
Model gini yang radikal. Jadi boleh memberontak dengan alasan presiden bukan ulil amri
emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh Hendracute
Quote:


Lah bantah aja dalil Qur'annya simple kan, sampean mau bantah Firman Tuhan ya gpp.. hak situ kan situ yg ngajinya bener...

Memberontak ga boleh lah.... ga ada maslahatnya untuk jadi radikal, wong demo aja bukan syariat dari politik Islam kok 🤭🤭

Katanya sampean ngaji masa demo itu di perbolehkan? Baca sejarah politik Islam ketika demo akhirnya terbunuh ustman apa itu maslahat?

Politik Islam itu musyawarah demi mencapai mufakat.
profile-picture
aldithedexstrom memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Tau, malah di hari kerja juga... Pasti banyak yang bolos itu, atau izin sakit emoticon-Cape d...
Ini reuni2an apaan sih cok, jian kurang gawean tenan
emoticon-Cape deeehh
selama orang gila masih ada, selama itu FPI akan tetep ada
Balasan post c4punk1950...
mantab gannnn
Halaman 10 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di