KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Reuni 212 Untuk Apa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de467b3018e0d1c2041a919/reuni-212-untuk-apa

Reuni 212 Untuk Apa?

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
Untuk nampung orang2 dongo yang nggak merasa diperalat untuk kepentingan politik dengan berbaju agama.
Kurang dongo gimana lagi coba?
hahahaha yasudah yg penting kita jgn terpecah belah krn gak ada fedahnya sesama muslim saling mencibir emoticon-Malu (S) apalagi diforum besar seperti 212 itu
212 mart
hanya untuk ingin eksis mungkin

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Yg penting Rizieq balik ke Indo
Quote:


Maksud ane untuk skrg ini bgmn? Apakah kita hanya patuh kpd negara (kepala negara) dan pemimpin umat? Sedangkan saat ini imam mahdi belum 'eksis'..

Klo kita patuh sm kepala negara, sbg cth waktu kita lebaran kadang kan beda2 tuh. Jd dilema juga yah.. Siapa yg kita patuhin hehe
Ku pikir reuni wirosableng
Reuni 212 Untuk Apa?

Demo, reunian, au ah gelap
wiro sableng emoticon-Ngakak
lagi nunggu demo berjilid-jilid lagi dari ef pe ai
Bukti eksistensi ormas goreng agama demi tujuan donatur apapun disini
diadakan y utk menunjukkan eksistensi

siapa tau masih ad bohir yg minat
emoticon-Wow Buat ngabisin anggaran breh emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
tetep aja ujung-ujungnya politik
agama buat kedok aja
cuihhhh, munafikun
mereka ga bkl berhenti reuni sampai tgl 2 desember jd tgl merah emoticon-Leh Uga
Namanya brand awareness gan
Jadi reuni2 gini semacam promo kepada customer2 potensial kalo mereka itu ada, dan bisa disewa kalo lagi perlu.
emoticon-Ngakak
Yah udah pada taulah gan tujuan utamanya emoticon-Hammer (S)
Quote:


Tentu saja menafkahi keluarga lebih maslahat, tanpa adanya rezeki Bgaimana untuk menuntut ilmu, kluarga dirumah kelaparan... mlah dzalim nantinya. 🤭
profile-picture
uangkul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Patuh sama yg punya ilmunya dan berjamaah jgn terkotak2nya sengaja di liatin... malu 😁😁 masa lebaran bisa beda2
spertinya mereka berafiliasi dengan pdagang krak tlor :v emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Halaman 9 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di