KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Memperkecil Kemungkinan Nyawa Melayang dengan 6 Poin Ini, Kuy!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de30ced88b3cb5d712c5314/memperkecil-kemungkinan-nyawa-melayang-dengan-6-poin-ini-kuy

Memperkecil Kemungkinan Nyawa Melayang dengan 6 Poin Ini, Kuy!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Quote:


Ashiaaaaap
Quote:


Udah luka terbuka
Plus kena ujan
Pasti perihnya maen banget
emoticon-Takut

Sabar gan untung masih ada nyawa
profile-picture
r1fluxhigh memberi reputasi
Quote:


Pertama.dan utama ya gan
emoticon-2 Jempol
profile-picture
abk3304157 memberi reputasi
Quote:


Wehhhhh
Masuk akal noh
emoticon-2 Jempol
Quote:


Buetul noh
Mau gmn lagi
Bisanya sabar
Quote:


Tapi susah juga mau ngawasin benar-benar tiap orang, yang namanya pihak berwajib atau pihak berwenang dan jumlahnya terbatas kemudian pengendara jumlahnya bisa ribuan,

Monitoring paling cuman bisa kala ada cegatan, untuk periksa kelayakan misalkan pajak dan Surat izin mengemudi

Kalau di beberapa kota besar pun CCTV juga sudah mulai digunakan cuman kan masih bisa ngawasin banget ketika lampu merah,kecepatan bisa menggunakan parameter alat pengukur kecepatan di beberapa tempat pada kota besar

Selama ini pengawasan pun lebih ke yang kasat mata seperti helm,

Nah siapa tahu ke depannya nanti kalo Indonesia menjadi negara maju lebih baik pengawasannya daripada yang sekarang
Quote:


lihat lihat kecelakaannya emang jenis tabrakan yang gimana

kalau kita pikir helm bisa kontribusi ke keselamatan nyawa cuman berapa persen

Dan kontribusi kehilangan fungsi anggota tubuh misalkan tangan dan kaki karena terluka juga cuman berapa persen

mungkin dikecualikan kalau kita pakai kostum aman seperti kostumnya robocop atau iron man

emoticon-Wakaka

Gimana gimana sih tetap hati-hati semua berangkat dari diri sendiri
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Quote:


soalnya kan namanya orang kita lagi capek kepanasan ada yang gituan jadi nyebelin banget
Quote:


Huahahahaha

Iya gan terimakasih banyak semoga banyak manfaat yang didapat
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Namanya juga apes ya

Weh ane dulu juga untuk berdoa aja ini udah itu Uda, berhati-hati pun udah, yang namanya kecelakaan ada aja penyebabnya dari pihak ketiga,

gimana gimana semoga tidak terjadi lagi pada kita dan pada teman keluarga
profile-picture
andhikap1102 memberi reputasi
Quote:


Masih bersyukur gan idup emoticon-Shakehand2
Ane pas jatuh langsung bangun sambil bersihin lukanya pake air ujan loh, rasa awalnya biasa emoticon-Hammer2
Tapi rasanya masih lebih sakit ketikung emoticon-Mewek emoticon-Hammer2
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Quote:


BUSYET
BUCIN
emoticon-2 Jempolemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
emoticon-Wow Bawa motor jangan kenceng kenceng kecuali kepepet emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
fast but sure. . .
profile-picture
onee643 memberi reputasi
emoticon-Jempol

mantabh gan Threadnya....

setidaknya safety Ridding perlu ditegakkan demi keamanan diri sendiri dan orang lain...

Hormati pengendara lain...
jangan lupa Berdoa
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Quote:


Fast but sure
Safety too
emoticon-2 Jempol
Quote:


Asiaaap gan
Bener banget ini dia yang utama dan pertama dilakukan

Mudah-mudahan banyak pengendara makin sadar
Kalo buat yang dasarannya goblok dan bebal dalam berkendara, percuma mau dikasih tips macem apa juga emoticon-Big Grin
Diubah oleh ryunato
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di