CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tagar #TangkapEnggar, Salah Apa Enggartiasto Lukita?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de5c0f9337f9366291afe8c/tagar-tangkapenggar-salah-apa-enggartiasto-lukita

Tagar #TangkapEnggar, Salah Apa Enggartiasto Lukita?

Tagar #TangkapEnggar, Salah Apa Enggartiasto Lukita?

Quote:




Astajim. Meskipun merugikan negara dgn beras busuk dan ditimpa lagi nambah biaya buat pemusnahan dan begitu wong cilik dgn menghajar petani saat panen.
Tapi melihat tatapannya yg syahdu sperti halnya ahok, bakalan susah nemuin niat jahat, cuma ratusan miliar ini negara ruginya emoticon-Imlek


Tagar #TangkapEnggar, Salah Apa Enggartiasto Lukita?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
beras busuk gpp, petani modar juga gak masalah
yang penting kan udah dapat komisi impor per ton lumayan sekitar USD 30
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
Gw udh bilang dr dulu, ini menteri gak beres
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Bntr lg d bela tuh ama kadrun... Hahahha


Kan thn depan udh ga metrotipu lg donk???


Sesama pemuja gluebernur mana mungkin saling mwnjatuhkan



emoticon-Ngakak
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
emang bangcat
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
kadrun blm apa2 dah colay aja emoticon-Leh Uga beras itu blm dicek BPOM, paling turun mutu aja, klo turun mutu masih bisa diolah lagi jadi tepung atau pakan ternak...& dr jaman mbah Harto ini hal yg lumrah2 aja, resiko manajemen storage emang begitu emoticon-Cool
lha Bulog jg bisa salah, kenapa ngga mnyalurkan segera tuh beras? emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan xneakerz memberi reputasi
Pagi² ketika buka HP cek medsos sudah ada tagar soal Enggar
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Mentri engga beres kerjanya Presiden harus tanggung jawab. emoticon-Cool
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh harakiri1
Kenapa ga d bikin jadi beras sachetan aja ??.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
liee dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di