CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ungkap Kondisi HRS, Slamet Maarif Sebut Harus Kontrak Rumah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de5bd99b8408848d30be3ab/ungkap-kondisi-hrs-slamet-maarif-sebut-harus-kontrak-rumah

Ungkap Kondisi HRS, Slamet Maarif Sebut Harus Kontrak Rumah


Ungkap Kondisi HRS, Slamet Maarif Sebut Harus Kontrak Rumah



Beritaterheboh.com - Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Maarif mengungkap kondisi Rizieq Shihab kini di Arab Saudi.

Slamet Maarif menyebut pemerintah telah mencabut hak asasi Rizieq Shihab.


Hal itu disebabkan karena kini Rizieq Shihab disebutnya tak dapat mencari nafkah hingga harus mengontrak tempat tinggal di Arab Saudi.

Diketahui, Rizieq Shihab kini berada di Arab Saudi karena mengaku dicekal oleh pemerintah Indonesia.

Melalui tayangan YouTube Talk Sow tvOne, Sabtu (30/11/2019), Slamet Maarif, menyebut pencekalan Rizieq Shihab hanyalah skenario pemerintahan Joko Widodo (Jokowi).


"Kemudian, betul kalau memang pemerintah enggak mencekal ya memang betul, tetapi pencekalan beliau di Arab Saudi itu atas permintaan, skenario rezim penguasa saat ini," jelasnya.

"Tapi faktanya? Sampai saat ini belum dibuka tuh."

Ia pun kembali menyinggung soal perbedaan sikap pemerintah terhadap Ahok dan Rizieq Shihab.

"Jadi jangan udah selesai selesai, ya Ahok selesai jadi komisaris utama, imam kami enggak selesai sampai sekarang persoalannya," kata Slamet.

Menurut Slamet, pencekalan terhadap Rizieq Shihab itu merupakan bentuk pelanggaran hak asasi manusia.

"Karena selama ini hak asasi beliau betul-betul dipecundangi sampai saat ini, beliau harus meninggalkan keluarga besarnya di sini," bebernya.

"Beliau harus bayar kontrakan di sana, beliau di sana enggak bisa mencari nafkah untuk keluarganya, ingin kembali menghadiri reuni pun yang seharusnya hadir sampai sekarang belum ada kejelasan."


source : http://www.beritaterheboh.com/2019/1...rif-sebut.html

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

apa lagi ini....??
yang nyuruh keluar negri siapa?
yang katanya bilang tamu kehormatan siapa?


emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
imba.ruiner dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Tenang aja bib, ada lastcar penerus.

Ungkap Kondisi HRS, Slamet Maarif Sebut Harus Kontrak Rumah
Lihat 1 balasan
Jilat terus feleer babik jijik maha suci............
Quote:


katanya tamu kehormatan Raja Salman, katanya mau dianter pulang pake jet pribadi dikawal pesawat tempur emoticon-Leh Uga
pan si Rijik msh byk duitnye abis ngibul ngerahin 7 juta umat eh cuma 700 rb & tiap reunian makin sepi emoticon-Wakaka
kagak imam besar tityd kecil, kagak umatnye..blangsak semua emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
lanariaaa dan Siinaga memberi reputasi
Diubah oleh tukangbeling7
astajim emoticon-Kagets
emang selama ini dia cari nafkah pegimana ??
Lihat 2 balasan
Ungkap Kondisi HRS, Slamet Maarif Sebut Harus Kontrak Rumah
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
Balasan post Pitrelli
Quote:


iya ya...
disana kan gak ada demo...

gmn tuh cari nafkahnya ?

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan tukangbeling7 memberi reputasi
Masa cucu nabi kudu ngontrak d negaranya nabi emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka


Kemarin ada yg bilang tamu kehormatan
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
Sokorr
Ungkap Kondisi HRS, Slamet Maarif Sebut Harus Kontrak Rumah

Lha kok bisa ngontrak ??.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 3 lainnya memberi reputasi
Bukannya tinggal di istana sama king salman? emoticon-Ngakak
profile-picture
mansion_999 memberi reputasi
Astajim cucu nabi cari nafkah sendiri, apa gunanya 7 juta idioters pengikutnya...emoticon-Mewek
katanya tamu kehormatan raja
katanya mau diberi hadiah istana
katanya mau diberi pesawat pribadi

tapi imam kadrun ngontrak rumahemoticon-Ngakak
Ngontrak emoticon-Bingung
ngapain ngontrak? nginep di masjidil haram selamanya juga bebas disana. mau mandi bebas, mau minum tinggal ambil air zam zam emoticon-Cape deeehh
ya Allah. kesian bebeb ku inih. ampe ngontrak gituh

yuk ah patungan serebu2
dasarrr negaraa togutttt... masa iyaaa imamm besaaaaarrŕrr umaattt isslaamamm digitukan disuruh sewa...harusnya dimulyakan dong....

dasarr negata togutttt



emoticon-Hammer2
Quote:


kpaiii sarang kadrunnnn mana ngertii ginian
bongko lak wes a cok
Quote:


malah play victim, ahok selese ya karna diadepin bukan lari kabur.

trs maunya gmn?negara sewain/beliin?ga bisa minta ama raja saudi aja, msh keturunan nabi iniemoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan Siinaga memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di