KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jelas Tak Hadiri Reuni 212, Ini Agenda Cucu Nabi Muhammad SAW
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de50b3610d29512317576ef/jelas-tak-hadiri-reuni-212-ini-agenda-cucu-nabi-muhammad-saw

Jelas Tak Hadiri Reuni 212, Ini Agenda Cucu Nabi Muhammad SAW

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
yg ini cucu nabi
yg kaboor cucu babi

emoticon-Ngakak
Quote:


Kalau bibib sdh keliling jakarta buat ngancurin warteg emoticon-Matabelo
Ulama dan ulama-ulamaan memangbeda, kalau beneran ulama pasti akan mencoba untuk menjauhi permasalahan yang ada di negeri orang. Apalagi yang sok sok an paling bener, susah gans beradaptasi
Yang datang bukannya habib novel
Nah yg ini jelas silsilahnya, wajahnya adem ilmunya bermanfaat
profile-picture
hantumasam memberi reputasi
Quote:


Kata bokap ane.. ane ada silsilah keturunan dri nabi adam
cucu jauh gak itu bre?
Quote:


kalo cucu nabi adam disebut habab kali ya...
emoticon-Big Grin
memang gak hadir lah
kadrun wirog sableng memang g tanggung2 klo nge hoax

hoax = ibadahnya kadrun emoticon-Big Grin
profile-picture
hantumasam memberi reputasi
ini beda yah ama yg ngaku2
Bukannya si rizieq juga turunannya nabi kl ga salah ya? serius nanya
Harusnya kemaren Gerung ama Lieus didandanin ala2 sahara..tinggal dikasih gelar Habaib Kehormatan atau Habaib Honoris Causa atau Habaib Anumerta sekalian
Quote:


Bisa di pake buat ngelawan vampir cina darahnya
Ulama dan Habib asli enak dipandang adem.. beda ama yg itu tuh yg kaboor, selain bacotnya penampilannya juga agak bikin emoticon-Busa: palagi si Hiu nopel pentopel emoticon-Busa:
Quote:


Lihat tema tema acara yang di sambangi sang Habib terasa Adem,,,

Noleh acara yang event organizer nya sebelah kenapa baru dengar judulnya aja sudah panas hati ya???
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di