KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Heboh Sebut Masa Kecil Muhammad Dekil, Ini Klarifikasi Gus Muwafiq: Saya Mohon Maaf
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de50d85fac4484de945422e/heboh-sebut-masa-kecil-muhammad-dekil-ini-klarifikasi-gus-muwafiq-saya-mohon-maaf

Heboh Sebut Masa Kecil Muhammad Dekil, Ini Klarifikasi Gus Muwafiq: Saya Mohon Maaf

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Balasan post pdt.henderson
Kyai yg suka dishare sama.cebong dimedaos haha
Balasan post theJizyah
Quote:


Jika seorang kerasukan setan dianggap sempurna...ya gmn lagi umatnya?


Jika seorang yang gak dijamin masuk surga dianggap sempirna, ya gmn lg umatnya?
Yg ada, ndoain itu org tiap hari, 5kali, spy itu org msk surga (al wasila)



profile-picture
ahmad.c memberi reputasi
siapapun yg serang gus muwafiq, dia adalah yang tidak suka dengan dakwahnya,..terutama tentang Sejarah...coba sesekali kita dengarkn Dakwahnya..kira2 cocok ditelinga kita apa ngga??
Langsung rame kalau yang mengeluarkan pendapat kyai nu. Coba kalau kyai sebelahnya, mau ngomong pake bahasa binatang juga gak ada yang peduli. Terbukti kalau memang sosmed masih dikuasai mereka
satu hal yg pasti, cowok kalau sdh masuk usia pubertas pasti coli 🤣🤣🤣
demo berjilid2 gak nih emoticon-Belgia
kadrun alwayss bahlulll
Dulu gus miftah dianggap menghina ulama terus minta maaf, gus mufawiq dianggap menghina nabi juga minta maaf

Sementara ulama yg satu memfitnah ada logo PKI di mata uang indonesia yg sampai sekarang tidak terbukti minta maaf enggak malah kabur emoticon-thumbdown
Padahal nabi hanyalah manusia biasa tp di puja2 selayaknya mengalahkan pencipta Nya hehehehe. Semakin gila umat jaman skg.

Di saat org lain memuja nabi isa di katakan tapir dll. Wkwkwkw

Sinting!!!
Balasan post sweetjulia
Quote:


Astajik, ibn sa'ad caboel, masak ngeliatin memegnya aminah
Quote:


penasaran juga.. jadi belai tidak pernah flu kah?.. apa flu diciptakan setelah jaman nabi?..
emoticon-Bingung

btw yg ini
Anak kecil yang ikut kakek, pasti tidak terurus. Kakek itu di mana saja mengurus anak kecil tidak bisa,” ujarnya dengan bahasa Jawanya yang kental.
opini banget jatuh nya, bukan fakta, hanya penalaran dia semata..
emoticon-Shakehand2
Balasan post pdt.henderson
Muhammad pernah makan babi gak waktu kecil?
Quote:


Anjerrrr emoticon-Wakaka
Kalau si gus munafik ini bener Islam pasti tahu bahwa tak ada yang namanya kebetulan, semua sudah tertulis sebelum semua diciptakan. Dia berani membicarakan Rosulullah tanpa dasar ilmu, sekarang bingung dia menjelaskan...
Darimana dia tahu kalau Rosulullah masa kecilnya umbelen?

emoticon-Cool
Quote:


Y
Makanya kelakuan mirip B2
Sodara sendiri di serang emoticon-Ngakak
Balasan post saokuda
@saokuda emang kiyai yang suka dishare sama cebong beda dengan kiyai lain gan?
Balasan post theJizyah
Kristod satu ini kenapa lagi dah emoticon-Big Grin
profile-picture
Logikaja memberi reputasi
Balasan post lapetbasi
Babi basi belajar yang bener sono emoticon-Big Grin
Quote:


Makanya ikut ajaran yg bener
Jgn yg dikit2 panas
Sebagai ilustrasi saja,

Umat kristen dihina karena menuhankan yesus.

Tapi kalo loe tanya mereka yesus masa kecilnya seperti apa, ya mereka akan bilang anak tukang kayu. Bukan bayi ajaib yang bersinar terang seperti laser ijo yang dijual2 di pinggir jalan.

Semoga menjadi pencerahan.
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di