KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral, Video Menteri Luar Negeri Ibu Retno Marsudi Joget Ala Tik Tok!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de509d5349d0f64d9336ce0/viral-video-menteri-luar-negeri-ibu-retno-marsudi-joget-ala-tik-tok

Viral, Video Menteri Luar Negeri Ibu Retno Marsudi Joget Ala Tik Tok!

Viral, Video Menteri Luar Negeri Ibu Retno Marsudi Joget Ala Tik Tok!

Menteri Luar Negeri Noget Tik Tok?
Ternyata santuy juga ya!
Gerakannya lues banget dah ah
#Viral
#MenLuJoget
#TikTok


Viral, Video Menteri Luar Negeri Ibu Retno Marsudi Joget Ala Tik Tok!


Menteri Luar Negeri Ibu Retno Marsudi
Tentu Agan and Sista telah mengenal ibu kebanggaan Indonesia ini!

Menjabat sebagai MenLu tentu membuat ibu ini berwibawa, apa lagi beliau duduk di bagian kursi menteri yang sangat penting.

Namun siapa sangka, di balik sikap beliau yang elegan dan berwibawa ternyata ibu Retno masih menjadi sosok yang santai dan fleksibel, buktinya 3 hari lalu ibu Retno Marsudi berjoget tik tok "entah apa yang merasukimu bersama beberapa influencer muda yang sengaja diundang di gedung kementerian luar negeri untuk membicarakan suatu hal!


Viral, Video Menteri Luar Negeri Ibu Retno Marsudi Joget Ala Tik Tok!


Mungkin jika kita melihat sepintas, Ibu Retno adalah orang yang kaku dengan pandangan mata tajamnya.
Namun ternyata jiwanya sebagai Ibu tetap lebih dominan dari pada jiwanya sebagai pemimpin.

Memang hal seperti itu lah yang kita butuhkan, tidak hanya mempimpin tapi juga dapat mengayomi!

Lagu "entah apa yang merasukimu" ini adalah penggalan lirik dari lagu milik band ilir7, yang sedang viral dan heboh di media sosial.
Tidak hanya Ibu Retno saja yang memperlihatkan kepiawaiannya menari tarian khas lagu ini, tapi juga banyak orang lain. Dari anak kecil, remaja, orang tua, pejabat dan masih banyak lagi!

Agan and Sista di sini mungkin juga salah satu yang ikut demam lagu ini, atau bahkan juga sudah upload ke aplikasi tik tok?
Entah apa yang merasukimu dah?

Buat yang sudah joget lagu ini, coba bandingkan dengan jogetan ibu Retno Marsudi, pasti lebih keren ibu Retno dah!
Gak percaya?
Lihat videonya di bawah ini!


Spoiler for Video Ibu Retno Marsudi Joget Ti Tok:


Gimana, enjoy banget kan Buk Retno narinya?
Bahkan senyumnya ikut mengembang saat menari, mengikuti irama musik bersama Para Influencer muda Indonesia.

Agan and Sista yang suka nari-nari gak usah malu atau merasa lebay, asal gak keseringan sih ya wajar saja ya menurut Ane!

Setelah melihat tarian Ibu Retno, apa kah Agan and Sista mau ikut berpendapar tentang tariannya?
Boleh lah komentar dengan sopan dan santun di bawah!

Kalau mau nyinyir harap disensor😏
Entar Ente pada kenak tangkep lagi!

Oke, buat yang sudah mampir baca dan lihat videonya, jangan lupa jejak Cendol, Rating dan Follow ya. Terima kasih!




Penulis: Masnukho
Referensi: di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cattleyaonly dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
emoticon-Goyang emoticon-Goyang ayok goyang GanSis
Lihat 1 balasan
emoticon-2 Jempol mantap Buk menghela napas sejenak, capek serius kerja terus
santuy dulu biar waraas
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Mau jug dah upload video tiktok bibin.wwkkwkw
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak iya kalau tegang mulu entar setres

Quote:


emoticon-Cool halah apa berani
Gokilll. Refreshing di tengah padatnya kerjaan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak iya Pak, capek lah ya kerja terus
Besok anak2 Bapak di sekolah ajak joget Pak
Aku gak punya apk tik tok, bisa-bisa hp gak pernah kupegang ntar
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Balasan post masnukho
Bukankah ada UU pegawai negeri untuk sebuah media pan ya sekarang enih!? Wah berani' bgt ya uakakka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak kenapa gitu?
Ane juga gak punya Mbak

Quote:


emoticon-Ngakak UU apa lagi?
Itu cuma buat refresh aja lah
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


Ya, anakku yang pertama itu suka sekali main tik tok. Klo mbaknya datang dia gak pulang-pulang, main sama mbaknya terus
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak cowok apa cewek Mbak yang kecil?
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


Cewek, adiknya yang meninggal kemarin itu. Kalo yang meninggal itu sukanya nyisirin rambutnya anakku.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Wow jadi keinget lagi dah Ane
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Viral, Video Menteri Luar Negeri Ibu Retno Marsudi Joget Ala Tik Tok!
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Bingung apaan yak
mang nye toktik masih ade
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Biar ndak stress gans, masa hidup harus kaku terus menerus? Sekali-kali nikmatin hidup kan boleh juga gans. Asal gak keblabasan seperti artis tik tok pada umumnya. Kalau yang itu sih lebih kearah alay gans
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kalau viral ya tentu saja hanya sementara saja gan, dengan begitu mereka menjadi girang. Bagi yang suka bergoyang memang menarik, tapi bagi ane yang biasa saja maka tidak tertarik.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Cape d... masih kayaknya Gan, Ane juga gak tau

Quote:

emoticon-Ngakak iya Gan, ini lagi menghilangkan stres di kepala
Capek kerja terus

Quote:


emoticon-2 Jempol Ane juga gak suka joget2 Gan kalau gak lagi lihat konser
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di