KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mahfud Tepis Habib Rizieq Pernah Melapor: Dia Anggap Pemerintah Ilegal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de4f5d7b41d30257319c084/mahfud-tepis-habib-rizieq-pernah-melapor-dia-anggap-pemerintah-ilegal

Mahfud Tepis Habib Rizieq Pernah Melapor: Dia Anggap Pemerintah Ilegal

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
sebaik nya dijelaskan dulu melapor itu apa?
seperti nya habibana kebingungan antara dimintai keterangan dan melapor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Jangan bilang gitu gan,
Dia kan tamu istimewa raja salman emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


hmmmm...emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
cabut kewarganegaraannya aja beres... ng perlu pusing... ngapain ngurusin onta seekor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Mending di ikhlaskan saja. Dan sudah jangan posting tentang beliau lagi. Kita harus move on dari beliau.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh foolbaby
Tahun depan hattrick 3 tahun ya? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Ngemis2 sama pemerintah yg dianggap ilegal emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan galuhsuda memberi reputasi
Harusnya difasilitasi aja biar doi pulang
Kirimkan pesawat buat ngejemput doi
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
bib udh nyaman tinggal di tanah nabi malah ngebet pulang ke tanah tandus Indonesia
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
si mahfud klo ngmong g perlu jubir emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
sempak.. udah itu aja
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan simsol... memberi reputasi

Menurut Pak Mahfud:

Mahfud menuturkan memang ada orang yang menemui Rizieq untuk bertanya. Namun, Rizieq sendiri tidak pernah melapor.

"Memang ada orang datangi dia, orang datangi dia ya tanya, tapi dia sendiri ndak pernah ngelapor. Kapan gitu laporannya? ndak ada," ujarnya.

Kalo yang di maksud Pak Mahfud ini melapor itu adalah Pak Rizieq harus datang ke kantor dubes, artinya memang belum lapor.


Pernyataan Pak Rizieq Shihab:

Rizieq sebelumnya menyanggah pernyataan pemerintah mengenai 'tak pernah melapor'. Rizieq mengatakan menghubungi otoritas Indonesia di Saudi saat terjadi pencekalan.

"Saya mau sampaikan secara langsung, bawa pada saat terjadi pencekalan pihak yang pertama kali saya hubungi adalah pihak otoritas Republik Indonesia. Bahkan dubes RI yang berkedudukan di Riyadh mengirim seorang utusan secara resmi yaitu ketua pos Badan Intelijen Negara ke rumah saya untuk meminta keterangan," tutur Habib Rizieq.

Hal itu disampaikan Rizieq melalui video yang diputar di panggung Reuni 212, di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019). Petugas dari BIN tersebut, kata Rizieq, dikirim langsung oleh Dubes RI untuk Saudi Agus Maftuh dari Riyadh ke rumah Rizieq di Mekah.

"Ketua Pos BIN tersebut meminta sejumlah berkas keimigrasian dalam bentuk fotokopi dan semua itu sudah saya berikan. Bahkan melalui HP dari petugas tersebut, saya sempat bicara dengan pak Dubes. Saya sempat menawarkan kepada pak dubes untuk mampir ke rumah saya. Pak dubes mengingatkan saya untuk memberikan keterangan yang selengkap-lengkapnya," tutur Rizieq

Kesimpulan ane:
1. Persepsi tentang lapor harus disamakan dahulu antara Pak Mahfud dan Pak Rizieq.

2. Mungkin ga sih kalo orang yang ngaku dari ketua Pos BIN itu beneran?
Apalagi Pak dubes juga cuma via telp aja.

Jangan-jangan Pak Rizieq lagi kena prank...


emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


pertanyaannya yg butuh siapa bre....


Si brisik apa dubes RI tuk arap....

Kalo liat kalimatnya si brisik ini,dia berasa yg di butuhkan padahal dia yg bermasalahemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xksal dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh simsol...
Lihat 1 balasan
Duhh yg dipake kok emosi dan arogansi terus ya emoticon-Cape deeehh
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
susah ngomong sama orang yg merasa pling benar gan
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Balasan post simsol...
Quote:


Kuatirnya Pak Rizieq kena prank breee. ..
emoticon-Traveller
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
gue percaya dia ngelapor ke allah. en semoga allah segera panggil dia u menghadap
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan nowbitool memberi reputasi
Diubah oleh kingoftki
Yang seperti ini beneran ada loh gans, entah bagaimana pemikirannya tapi nyatanya bener-bener unik dah. Mungkin satu satunya di dunia yang menganggap dirinya lebih sah dari pemerintahan yang sah wakkaka
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Quote:


Februari 2020 paspornya habis bray. Liat aja kelanjutannya abis itu.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Mau gak mau harus ke kedutaan. klo gak paspornya gak berlaku.
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di