KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Tiba di Monas, Massa Reuni 212: Kita Sambut Gubernur Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de4542b82d495609652c1e0/anies-tiba-di-monas-massa-reuni-212-kita-sambut-gubernur-indonesia

Anies Tiba di Monas, Massa Reuni 212: Kita Sambut Gubernur Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 15
yah para budak dan kadrun emang penyembah darah arab sih
mw konyol seperti apapun, asal ada darah arabnya auto super mantab jiwa sempurna
profile-picture
kanzaki memberi reputasi
awokwaokwa sambut ae tuh.. kok dikit awokqaok
Quote:

wkwkwk

emoticon-Ngakak
sempak basah
wah mau buat mobil
fix ya...dimanapun propinsi mereka tinggal...gubernurnya tetep anies....hhhh
orang TOLOL ketemu orang GOBLOK, jadi deh pe'ak 212
profile-picture
kanzaki memberi reputasi
padahal sebelumnya, anies mengatakan belum ada ttg pemberitahuan reuni di monas masuk ke sayaemoticon-Leh Uga
tolong kalo menampilkan foto anis mbok mukanya di bluur dong,emoticon-Cape d.....gemana seh? kan banyak yg mual liat mukanyaemoticon-Najis
profile-picture
kanzaki memberi reputasi
Quote:


Saus tar tar
tercium aroma next pemilu... emoticon-Ngacir
Balasan post uray24
Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga
profile-picture
uray24 memberi reputasi
Mantaf betul lem aica aibon
Kebanyakan aibon nih admin.
Karena mereka tidak paham mana batas wilayah kekuasaan indonesia, mungkin beberapa diantara mereka juga gak paham gimana fungsi pemerintahan dan siapa saja yang duduk didalamnya. Yang tau cuman seneng dan gak seneng
wkwkwk ngurus trotoar aja gak bisa..mau ngurus indonesia
Mending sandal jepit yang jadi presiden daripada gabener karena setidaknya sandal jepit itu hanya bisa diam pasif tanpa merusak
ngawur Pak Anies cuma di jakarta aja di tempat lain memble
presiden 2024 qu.....
hlah ne wan jembud belom kapok apa yak dipecat dari mentri . terus sekarang pengen ngrasain dipecat jadi gak beneremoticon-Betty
Halaman 14 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di