KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wakil Wali Kota Jakpus Sebut Ada Ormas Kuasai PKL Senen
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de52518a2d1957fbc55613d/wakil-wali-kota-jakpus-sebut-ada-ormas-kuasai-pkl-senen

Wakil Wali Kota Jakpus Sebut Ada Ormas Kuasai PKL Senen

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:


Analisa yg menarik.
Cuman walikota ane lagi kecyduk kpk emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joseffani dan 2 lainnya memberi reputasi
si rempong? emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
Sinkhole dan liee memberi reputasi
Quote:


Plus batak
kok takut sama ormas..... sebut saja ormasnya apa
Quote:



Udah kayak emak" aja ya pke rempong emoticon-Ngakak
gobenor sekarang mang ramah ormas.
Quote:


emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Quote:


Ane ga tau kepanjangannya apa. Ya asal ketik "rempong".
itulah tujuan didirikan ormas... sebagai penguasa perekonomian rakyat





emoticon-Ngakak
profile-picture
andhikap1102 memberi reputasi
Sudah pasti, kalau gak ada ormas yang menguasai harusnya bisa lebih mudah ditertibkan. karena itu kalau ada pemimpin yangtegas mereka bakalan nolak. lahanya hilang kalau pemimpinnya tegas. Enak yang santi2
Ormas piaraan bos lu kan emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
andhikap1102 memberi reputasi
ormas = demi kesejahteraan preman
kalian orang Jkt?
senen masih punya lulung bukan sih preman ormasnya yg pake baju loreng gitu
Yg lindungin ya si gabener sama si Lulung
Jadi pimpinan kg tegas, takut sama bawahan!!!
Ormas bisa diatur, kl pemimpin pada tegas. Kl mental tempe dan takut resiko ya udh, duduk anteng aja di kantor, kg usah komen emoticon-Ngacir
malah mewek ini walikota....malu sama ahok yang tapir...berani gusur kalijodo...mending ente jaga spbu aja emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan nowbitool memberi reputasi
Balasan post S.BIKE
Wajar takut om, gubernurnya mau back up g?
Yak hebat kali kasih solusi dong pak
awas !!!
jgn sampe bkiin bang lutung kbakaran jembot,...
emoticon-Betty
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di