KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Proyek Pelebaran Got di DKI Merusak Rumah, Publik Kecam Anies Baswedan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de4e9874601cf64cd24ea4c/proyek-pelebaran-got-di-dki-merusak-rumah-publik-kecam-anies-baswedan

Proyek Pelebaran Got di DKI Merusak Rumah, Publik Kecam Anies Baswedan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Proyek Pelebaran Got di DKI Merusak Rumah, Publik Kecam Anies Baswedan

Lagi wenak, no komen emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan Sinkhole memberi reputasi
padahal proyek gorong2 lagi dikerjain sejabotabek.
dan proyek nya memang mao gak mao harus mangkas bbrp jembatan penghuni.

Dari dulu sampe hari ini proyek gorong2 ya begitu... jaman ahok lingkungan rumah ane dapet giliran proyek gorong2, bbrp jembatan rumah ya memang terpaksa di hancurkan dan gak ada penggantian rugi. Sampe hari ini pun ya sprti itu. Karna memang di proyek gorong2 dari jaman dulu sampe hari ini gak ada namanya anggaran perbaikan jembatan/pager yg kena jalur pelebaran.
Sebetulnya kadang salah si empunya rumah, bikin pager lewat dari bates jalur gorong2, giliran ada bongkaran nyalahin nya pemda.

Lagian udah bagus gorong2 lagi terus di lebarin, nanti giliran banjir ajah pada nyalahin pemda. Namanya lg proses kerja ya pasti nampak kotor, berantakan gak karuan... eehh di protes emoticon-Leh Uga

Dan lucu nya.... proyek jabotabek... yang kena semprot cuma si Abud... emang cebong gak ada matinya.... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
babangpg dan 2 lainnya memberi reputasi
itu biar masyarakat jakarta gotong royong biar g individu hidupny, tujuan anis udah mulia membuat masy aktip
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Balasan post krec
Quote:


emoticon-Ngakak masih onlen juga lu rupanyaemoticon-Blue Guy Bata (L)
Gubernur Indonesia katanya emoticon-Ngakak
selamat menikmati buat warga Cakung emoticon-Ultah
ati2 doi gubernur Indonesia emoticon-Stick Out Tongue
yg sabar warga +6221 harap sabar ini ujianemoticon-Leh Ugaemoticon-Traveller
Bentar aja mat.. taon depan ada anggaran baru bakal dibetulin ..
minta digampar ini warga JKT pake nyalahin gubernur Indonesia
Yang jadi pertanyaan saya yang mengerjakan proyek itu gubernur apa tukang proyek yaa??
Balasan post aliensia
Yakin nih
Biasa nya dana gede tapi di teken dana nya sama terkait
Makanya GT emoticon-Ngakak (S)
Suka suka gw bangcaaad...!
Salah ndiri rumah dekat situ...!
emoticon-Leh Uga
emang bukannya bgini yaaak ?? saban taun juga bgitu kan ?? udeeh nikmatin aje kan kerjanya gabener indonesia emoticon-Ngakak
instagramable lagi ga nih
Rumah ortu ane di Jelambar juga ky gt. Entah permainan si kontraktor atau pemprov yg ga becus. Dan menurut ane yg parah pengerjaan nya dari awal bulan 10 kemarin sampai sekarang baru rampung setengah padahal kl di hitung hanya 800m an. Kalah dengan tempat temen ane di teluk gong di zaman gubernur sebelumnya dimana hampir 3x luas pengerjaan nya tp selesai dlm waktu krg dari 2 bulan. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
gikogaza dan servesiwi memberi reputasi
enjoy jekardah emoticon-Cool
gubernur goblok
klo ane liatnya tujuannya bagus, biar ngelancarin air. soalnya biasanya klo sekitaran rumah ane itu got got ditutupin/ dikecilin buat nambah luas tanahnya. nah cuman untuk ngerapihinnya lagi, kalau ane sih gabegitu percaya kalau yg ngomong masih sekitaran warga sama pekerja proyeknya, kecuali perusahaannya yang ngomong gak dikasih anggaran buat ngerapiin baru percaya. tapi kalau nanti sampe selesai itu pekerjaan masih juga gak diberesin, berarti emng gak bener ini yg ngerjainnya
Hajar semua bleh, yang gak ada pada posisinya ya tentu bakalan kena imbas. Kita lihat setelah ini efeknya sebagnding atau tidak dengan kerusakan yang ditimbulkannya. Perubahan memang kadang pahit tinggal lihat sebanding atau tidaknya
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di