KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 Orang Ini Salah Menggunakan Produk, Sampai Ada Wajah yang Gosong! Konyol Tapi Kocak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de4592588b3cb63af1a05fa/6-orang-ini-salah-menggunakan-produk-sampai-ada-wajah-yang-gosong-konyol-tapi-kocak

6 Orang Ini Salah Menggunakan Produk, Sampai Ada Wajah yang Gosong! Konyol Tapi Kocak

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
Quote:


Biar kece badai 😜
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Quote:


emoticon-Marah ya bukan gitu maksudnya
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Quote:


Quote:


Iyup πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜
Quote:


Mungkin mengasingkan diri berbulan-bulan
Quote:


Anjay, starwars πŸ˜…πŸ˜‚
Woalah koplak...
Emang otak nya ditaro di dengkul apa yah?

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Quote:


Hahahaemoticon-Ngakak iya bercanda kok..wkwk
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Diubah oleh ilafit
Hanya bisa mengjhela nafas nih ...yang maskeran pake hena....aduh mbak...besok hati hati dan teliti lagi ya,...jangan asal pake....
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
no 1 apa gak panas tuh muka emoticon-Ngakak
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
yang nomer 6 kenapa ya?
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
yg terakhir parah, gir ampe abis gitu emoticon-Wakaka
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
wkwkwk aduh itu yang pake henna apa kabar?

kulit tanganku pake hena aja langsung dibawa ke dokter kulitπŸ˜…
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
pantesan banyak ukhti ukhti bercadar sekarang, kayak nya salah pake masker emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
malaikatrindu dan terakhirx memberi reputasi
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
astoge, kok bisa pake masker hena? kapan dah tuh ilangnya? emoticon-Ngakak
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Kebiasaan gak baca petunjuk cara penggunaan jadi kayakgitu hasilnya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
emoticon-Paw
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Nggak percaya ane pakai hotin cream di muka bisa sesantuy itu..
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Ada2 aja
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
no 1 siap lebam tuh muka

emoticon-Turut Berduka
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Halaman 2 dari 9


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di