KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bahan Campuran Minuman Ini, Bikin Merinding Disco! Berani coba?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddb3b99e83c725c99769fef/bahan-campuran-minuman-ini-bikin-merinding-disco-berani-coba

Bahan Campuran Minuman Ini, Bikin Merinding Disco! Berani coba?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Quote:


Apaan sih bre emoticon-Ngakak
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
Quote:


Ini lucu sih....ahahahahahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
uray24 dan ejawahyuni90 memberi reputasi
Quote:


Quote:




Bahan Campuran Minuman Ini, Bikin Merinding Disco! Berani coba?
profile-picture
profile-picture
liee dan ejawahyuni90 memberi reputasi
Diubah oleh PinggiranBakwan
Quote:


Ada lagi emoticon-Ngakak
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
emoticon-Najisemoticon-Najis
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Sangat

Quote:


emoticon-Najisemoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Najis

Quote:


Sama, merinding

Quote:


Jijik

Quote:


Sangat

Quote:


Boleh masuk kok

Quote:


Mungkin ya sis

Quote:


Bener tu

Quote:


Sangat menjijikkan

Quote:


emoticon-Bettyemoticon-Ngakak

Quote:


Amiin, s moga

Quote:


Najis bener

Quote:


Sama

Quote:


Ini lebih bahaya

Quote:


Boleh
profile-picture
indahmami memberi reputasi
jijik...
wajar di negara2 itu gak ada es cendol
darah ular ama empedu mah udah baisa
Bahan Campuran Minuman Ini, Bikin Merinding Disco! Berani coba?
Quote:


Menyimpang semua

Quote:


emoticon-Ngakak

Quote:


Iya
ya ampun dunia makin gilak. Lama2 ada juga minuman dari fermentasi "anu manusia" oeek
kencing onta mengobati kanker emoticon-Ngakak
nunggu yg campurannya coro ada ga ya gan emoticon-Bingung
18:26 Lalu berkatalah Elyakim bin Hilkia, Sebna dan Yoah kepada juru minuman agung: "Silakan berbicara dalam bahasa Aram kepada hamba-hambamu ini, sebab kami mengerti; tetapi janganlah berbicara dengan kami dalam bahasa Yehuda sambil didengar oleh rakyat yang ada di atas tembok."

18:27 Tetapi juru minuman agung berkata kepada mereka: "Adakah tuanku mengutus aku untuk mengucapkan perkataan-perkataan ini hanya kepada tuanmu dan kepadamu saja? Bukankah juga kepada orang-orang yang duduk di atas tembok, yang memakan tahinya dan meminum air kencingnya bersama-sama dengan kamu?"

Ini juga ekstrim ada di Alkitab surat raja raja .. Memakan tahi dan minum air kencingnya bersama sama (ramai ramai) ..
singgah kesini karena menarik.. ternyata hmm.. bikin mau minum semuanya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
No.3 sih masih agak mending ane juga mau emoticon-Big Grin
gak ada yang lebih normal lagi selain itu wkwkkw,,
astagaaa urin sapi emoticon-Gila
kayaknya ga enak emoticon-DP
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di