KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Developer Apartemen Ini Sewakan Hunian 'Bonus' Istri & Anak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddf724ab840885a58238ece/developer-apartemen-ini-sewakan-hunian-bonus-istri--anak

Developer Apartemen Ini Sewakan Hunian 'Bonus' Istri & Anak

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
ya gapapa, asal perempuannya mau anaknya mau sih kyknya jomblo haus bakalan mau lah
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
lah gak bisa di ajak eichi?? buat apaan, justru nikmatnya punya istri tuh yang paling utama bisa eichi.. eichi.. kapan aja dimana aja
emoticon-Cool
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
Lihat 2 balasan
makanya...

ngbrol dong ngobrol

jangan diem diem baeeee

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
Quote:

Malah jadi kayak prostitusi kalo gitu mah emoticon-Big Grin

Quote:

Internet . Sofa . Telepon . Refrigerator . Ipad
emoticon-Goyang

Quote:

Tinggal tunggu waktu aja sampe bangsa jepang punah emoticon-Takut (S)

Quote:

Orang sini pada ngacengan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
agh05t memberi reputasi
Balasan post mr.buky
lah kalo di jepang gak perlu nikah, udah bisa eichi
Balasan post mr.buky
Quote:


Sama yg betulan juga ada dan resmi, diatur undang undang pulak. Mau puas puasin sama hostes yg cantik2 tinggal milih. Love hotel buanyak. Majalah porno legal dan berijin. Kurang apa?

Makanya pada males nikah, lah wong ngeseks aja dipermudah. Udah gak ada sensasi, seks bebas udah biasa, bosenin.

Bagi mereka kalau udah nikah, udah gak bisa gonta ganti pasangan seenaknya, punya tanggung jawab besar dan komitmen yg harus dipegang. Kalo gitu mending gak usah nikah. Karena akan sangat merepotkan, bahagianya cuman sebentar.
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Diubah oleh karyanakbangs4
Lihat 1 balasan
Balasan post karyanakbangs4
Lah jepang emang salah satu negara yang me legalkan seks bebas. kalau yang berduit ya bisa eichi2 sama PSK tapi kalo yg miskin, milih beli boneka sex
emoticon-Leh Uga
Quote:


Justru boneka seks itu cuman buat orang kaya. Jauh lebih mahal daripada ngeseks orang beneran emoticon-Cape d...
Dan dari budayanya juga, ngeseks sama pacar sama sama suka itu legal, gak bisa ortu lapor ke polisi, mentok paling cuman dimarahin doang sama ortu yg gak setuju, itupun biasanya kalo udah kerja, ortu lepas tanggung jawab anaknya, mau ngeseks 1000 pacar cewenya ya silahkan..

Jepang itu surganya prostitusi plus gaya hidupnya yg higienis tambah betah dan aman dari aids

Itulah kenapa, orang jepang males nikah. Bahkan secantik apapun si istri abal2 itu, konsumen gak tertarik utk menikahinya, karena kehidupan stlah nikah itu merepotkan.

Indonesia mau melegalkan prostitusi spt jepang, gw jamin, orang indo juga akan males nikah. Dan cepet punah gara2 gaya hidup yg jorok, mudah kena aids
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Diubah oleh karyanakbangs4
Lihat 1 balasan
Balasan post karyanakbangs4
no bukti = hoax
Quote:


Buktinya adalah apa yg terjadi saat ini di jepang
Lihat 1 balasan
Balasan post karyanakbangs4
Quote:


emang apa yang terjadi saat ini di jepang???
emoticon-Bingung
profile-picture
LaSeixas memberi reputasi
status nya jadi pinjam tapi gak boleh pakai ya
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di