KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Balasan SMS, Mama Minta Pulsa Berikut Ini, Sukses Bikin Ngakak Guling-guling, Rasain!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de4e7d5b8408840e033a3be/balasan-sms-mama-minta-pulsa-berikut-ini-sukses-bikin-ngakak-guling-guling-rasain

Balasan SMS, Mama Minta Pulsa Berikut Ini, Sukses Bikin Ngakak Guling-guling, Rasain!

Hallo AganSis terkece semuanya, ketemu lagi kita di my trhead receh ini. Semoga tidak ada yang bosan mantengin yaemoticon-Kiss

Sejak benda bernama ponsel atau telfon genggam diluncurkan, peminatnya tidak diragukan lagi. Mungkin hanya segelintir orang yang ada di dunia ini yang tidak memiliki alat canggih yang sejatinya sangat berguna untuk komunikasi itu.

Sejalan dengan itu, di mana ada ponsel pastinya selalu dibutuhkan pulsa untuk menyempurnakan alat canggih itu. Percuma ponsel secanggih apapun kalau tiada si pulsa di dalamnya.

Maka dari itu, kadang pemakaian pulsa yang terlalu boros, entah itu untuk menelfon atau untuk mengakses internet, bagi sebagian orang apalagi seorang pengganguran, membeli pulsa terus-menerus bukanlah hal yang murah.

Adapun sebagian dari orang yang tidak mampu membeli pulsa, tapi sangat membutuhkannya, mereka melakukan jalan pintas untuk mendapatkan pulsa secara cuma-cuma. Ada banyak kasus penipuan meminta pulsa yang terjadi, salah satunya yang sangat tersohor adalah 'mama minta pulsa'

Meski dilaporkan banyak orang yang berhasil ditipu mentah-mentah oleh komunitas ini. Namun ternyata banyak juga yang begitu pintar, bahkan membalas sms itu dengan cara yang mungkin membuat sipenipu itu 'terbakar' tapi bagi kita yang membacanya sangatlah lucu.

Apa saja sih jawaban dari sms mama minta pulsa itu? Dari pada penasaran, yuk kita cek GanSis.


Cekidot ....


1. Hadeeh, untung yang akan ditipu itu jomblo, kalau tidak bisa masuk perangkap nih.

Balasan SMS, Mama Minta Pulsa Berikut Ini, Sukses Bikin Ngakak Guling-guling, Rasain!

2. Ganti ah, karena di kantor polisi itu, sudah sangat pasaran.

Balasan SMS, Mama Minta Pulsa Berikut Ini, Sukses Bikin Ngakak Guling-guling, Rasain!


3. Semua sanak saudara ikut-ikutan minta pulsa, ane kan jadi muak.

Balasan SMS, Mama Minta Pulsa Berikut Ini, Sukses Bikin Ngakak Guling-guling, Rasain!

4.Ketika papa tiba-tiba berubah jadi orang jawa, di situ ane merasa bingung.

Balasan SMS, Mama Minta Pulsa Berikut Ini, Sukses Bikin Ngakak Guling-guling, Rasain!


5. Sang pewaris mama minta pulsa juga sudah ber-aksi.

Balasan SMS, Mama Minta Pulsa Berikut Ini, Sukses Bikin Ngakak Guling-guling, Rasain!


6.Enak aja lo, gue belum punya anak tau! Masih gadis ini.

Balasan SMS, Mama Minta Pulsa Berikut Ini, Sukses Bikin Ngakak Guling-guling, Rasain!

7.Lagi-lagi bapak ane di kantor polisi, hobi banget sih kesana.

Balasan SMS, Mama Minta Pulsa Berikut Ini, Sukses Bikin Ngakak Guling-guling, Rasain!


8. Belum tahu dia, kalau ane lagi bersama pacar. Ah, kebersamaan ini menang indah.

Balasan SMS, Mama Minta Pulsa Berikut Ini, Sukses Bikin Ngakak Guling-guling, Rasain!

9. Jangan bilang kalau papa gue punya banyak istri.

Balasan SMS, Mama Minta Pulsa Berikut Ini, Sukses Bikin Ngakak Guling-guling, Rasain!

10. Kaget ane, si Martinus itukan udah dikubur seminggu yang lalu. Horrornya ....


Balasan SMS, Mama Minta Pulsa Berikut Ini, Sukses Bikin Ngakak Guling-guling, Rasain!

Bah, GanSis itulah beberapa bakasan untuk si mama minta pulsa, semoga menghibur.


Sumber:kepoin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kawakibi dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ejawahyuni90
Halaman 1 dari 2
happy reading, Agansis semoga terhibur 😍
profile-picture
g.gowang memberi reputasi
Model kayak gini udah lama ada ya gan
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
Diubah oleh a.w.a.w.a.w
Quote:


Emang😋
Ane sering dpt smz kek gini juga
Quote:


Berarti nomor anda tenar emoticon-Leh Uga
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
Ya Tuhan
Kaciman sekale
Tahun udah mau 2020
Eh tu org masih minta pulsa molo



emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
Quote:


Kok bisa tenar gan?
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
Yang parah tu yang pakai hipnotis telpon, banyak korbannya sampai jutaan. Dulu aku kan jaga konter jadi ada pembeli yang bolak-balik beli pulsa 100ribu ke nomor beda-beda sampai menggadaikan blackberry nya ke aku. Pas dikagetkan dia sadar dan seperti orang linglung, total dia beli pulsa sampai 1,5 juta.
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
Nomer tiga bikin ngakak anjir
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
ini trit taun 2010 ya emoticon-Bingung
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
Diubah oleh ismyoshi
wkwkwk
mama minta pulsa, masih ada? 😂
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
Quote:


Cek tanggal

Quote:


Masih
sekarang jamannya sms berhadiah gan, jadi kalo dapet sms undian berhadiah jangan bilang siapa siapa karena diatur dalam pasal 31 uud ttg kecemburuan sosial sesama masyarakat, ngakak bacanya pasal baru wkwkwkw
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
Quote:


Yap ane pernah kena.. tp yg ke dua kagak..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kawakibi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
Di setiap zaman selalu saja ada penipu meminta uang gan, sehingga bisa dikondisikan dengan baik agar kita tidak tertipu. Tentunya dalam hal ini sangat harus waspada dengan mama minta pulsa, jawab saja dengan jawaban di atas, biar penipu guling-guling.
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
Dear TS,
beliin aq pulsa dong yang 100rb .
ini aku lagi darurat , aku kecemplung ke got, lg pake hp orang lain nih, cepetan! Buat telpon ambulanceemoticon-Malu
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
Quote:


Yang benar sis?
profile-picture
istijabah memberi reputasi
model yang begini perlu banget diberantas emang. mengesalkan sekali
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
emoticon-Paw emoticon-Paw emoticon-Paw emoticon-Paw emoticon-Paw emoticon-Paw emoticon-Paw
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di