KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lantunan Murottal Sheikh Misyari Rasyid Al-Afazy Sumber Inspirasiku
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de45d1f65b24d5adb08aca7/lantunan-murottal-sheikh-misyari-rasyid-al-afazy-sumber-inspirasiku

Lantunan Al-Qur'an Sheikh Misyhari Rasyid Al-Afazi Sumber Inspirasiku

Lantunan Murottal Sheikh Misyari Rasyid Al-Afazy Sumber Inspirasiku

my inspiring People

Lantunan Murottal Sheikh Misyari Rasyid Al-Afazy Sumber Inspirasiku


Inspirasi bukan hanya sesuatu yang mendorong kita melakukan hal-hal yang positif. Namun menurut ane, inspirasi juga adalah hal yang membuat kita bersemangat dan move on, entah dari patah hati atau sebuah kesedihan.

Mungkin sesuatu inspirasi itu bisa saja datang berupa sebuah buku, musik atau mungkin seseorang.

Semisal kalau kita sedang patah hati, ditinggalkan oleh pacar atau yang lebih parahnya, diduakan oleh suami atau istri. Tentunya kita membutuhkan secercah hiburan atau seseorang yang akan menguatkan, agar kembali bangkit dan tetap tegar menjalani kehidupan ini. Menurut ane itu juga inspirasi.

Begitupun dengan kehidupan yang ane jalani, sungguh bukan sebuah perjalanan yang mudah. Sejak sedari kecil hidup yang ane jalani sudah ditempa dengan berbagai kepedihan dan kesedihan.

Hidup ane benar-benar berbeda dari hidup gadis sebaya, bukannya tidak bersyukur tapi ane hanyalah seorang manusia biasa yang kadang selalu khilaf. melihat ke atas dan melupakan masih banyak orang yang hidup jauh di bawah ane. Namun bukankah itu adalah sifat manusia? Dan itu membuat ane jadi selalu merasa krisis kepercayaan diri.

Kemanapun ane pergi, selalu dibayangi dengan rasa tidak percaya diri. Merasa selalu paling buruk, merasa selalu diremehkan, merasa selalu tidak dianggap. Entahlah, tapi begitulah ane.

Pada suatu waktu, saat krisis kepercayaan diri itu semakin menjadi, saat ane lebih memilih jadi introvret, akhirnya ane menemukan sesuatu yang membuat ane bangkit dan bersemangat. Dan itu layak ane jadikan my inspiring TASTETHELOCAL .

Adalah lantunan merdu ayat-ayat suci Al-Qur'an dari seorang Syekh yang bernama Misyari Rasyid Al_Afazy sungguh alunan merdu suaranya itu mampu menembus hati terdalam.

Suara yang begitu merdu menggugah jiwa saat membaca kitab suci, entah kenapa membuat ane tersadar bahwa tiada kesia-siaan Allah menciptakan hambanya, selain hamba itu sendiri yang memuat dirinya sia-sia. Akhirnya sadar selama ini yang ane pikirkan sangatlah salah.

Sejak saat ponsel memiliki murottal dari Sheikh tersebut, saat hati sedih, saat hati galau, saat tidak bersemangat, ane akan selalu memutarnya. Murotal itu bagaikan suntikan semangat, musik terbaik dan tersyahdu buat ane, juga mendorong ane untuk lebih mendalami belajar agama lagi.

Memang banyak murottal terbaik dan merdu, tapi entah kenapa menurut ane murottal Sheikh Mishari Rhasyid begitu spesial, ibarat alunan suara dari sorga. Begitu lembut, halus, menyentuh jiwa terdalam.


Terimakasih untuk event ini , sehingga ane bisa berbagi pengalaman dan inspirasi ane.

TASTETHELOCAL, PEOPLE, MLDSPPOTKONHUNT dan KASKUCMLDSPOT
profile-picture
profile-picture
sofiyuen dan Yunie87 memberi reputasi
Diubah oleh ejawahyuni90
happy reading gansis, semoga Bermanfaat
iko lun DL lay yo, nimun?
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
Quote:


Tgl 10 niyun
like this laaah pokonyaa..
barokallah
like thisemoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di