c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Smartphone Multitasking dengan Performa Yang Keren Abis, Cobain Vivo S1 pro Aja Gan!




Setelah resmi dirilis beberapa hari yang lalu, vivo S1 Pro kini sudah dapat dimiliki melalui channel offline dan online mulai hari ini tanggal 30 November 2019.

vivo S1 Pro memiliki berbagai macam fitur yang unggul, salah satu diantaranya adalah smooth multitaskingyang memberikan pengalaman yang berbeda.

Bukan rahasia lagi kebutuhan kita terhadap smartphone sangat penting terutama buat kalian anak muda, baik itu pelajar atau pegawai maupun juga bagi pengusaha muda yang ingin tampil lebih stylish, tapi juga mendukung performa multitasking untuk penggunaan sehari-hari. Saya rasa vivo S1 Pro sebuah paket lengkap yang menjawab kebutuhan gan-sist untuk smartphone yang tidak hanya stylish tapi juga memiliki performa yang tangguh.

Tentu saja untuk penggunaan harian yang dibutuhkan adalah kecepatan multitasking untuk membuka banyak applikasi yang anti nge-lag, maka vivo S1 Pro dilengkapi dengan RAM 8GB dan dapur pacu Snapdragon 665 AIE disertai ROM 128GB berfungsi untuk menyimpan berbagai file dan data berjumlah besar, baik itu foto, musik, video film, dan dokumen penting yang kamu punya.

Tampilannya yang bergaya dengan dua warna Glowing Black dan Crystal Blue memberikan sentuhan berbeda, terlebih lagi sangat nyaman ketika di genggam, membuat vivo S1 Pro cocok terutama untuk kawula muda, bahkan layarnya yang sudah FHD+ Super AMOLED dengan luas 6,38 inchi membuat mata kamu di manjakan bila sedang menonton video atau streaming. Untuk menunjang performance yang makin oke tersebut vivo S1 Pro juga disematkan baterai yang cukup besar yaitu 4500 mAh, jadi membuat kamu semakin nyaman untuk berselancar di dunia maya. Apalagi ketika kamu sedang beraktivitas maka dengan fitur Dual-Engine Fast Charging, baterai pun akan lebih cepat terisi jadi gak pake nunggu lama, langsung bisa kamu aktivitas seperti biasa dengan smartphonemu kembali.

Dari sisi kamera, vivo S1 Pro memberikan kamu pengalaman foto yang menyenangkan terlebih dengan 48MP AI Quad Camera untuk kamera belakang yang berbentuk diamond, serta 32MP Front Camera pastinya untuk kamu yang suka fotography dan selfie akan lebih fun, karena banyak fitur yang bisa digunakan.



Bagaimana dengan performance dan tampilan yang stylish apakah agan tertarik dengan vivo S1 Pro, harga resminya Rp 3.999.000 loh, cukup sesuaikan dengan kantong agan!

Untuk pembelian secara online, dapatkan hadiah langsung vivo Exclusive Backpack setiap pembelian S1 Pro di Akulaku, Shopee, Lazada, JD.ID, Tokopedia dan Blibli mulai dari tanggal 30 November 2019. Dapatkan juga promo dari Kredivo berupa potongan 250K khusus pengguna kredivo. syarat dan ketentuan berlaku. Silahkan gan-sist klik tautan ini.

Untuk pembelian secara offline, setiap pembelian S1 Pro di vivo store dan seluruh retail yang bekerjasama, agan-sist dapat menikmati benefit paket internet Tau Lite 7 kuota 7GB + 70 menit call dan 700 SMS seharga Rp 10,- hanya dengan isi pulsa sebesar Rp 20.000,- setiap bulan; Free premium subscription HOOQ, Viu, Vidio Gold, MaxStream, JOOX, LangitMusik dan NSP 1212 untuk 30 hari seharga Rp. 10.000,-

Apa pendapatmu tentang vivo S1 Pro yuk tulis di kolom komentar.


emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

hachi.man
willywang
NadarNadz
NadarNadz dan 7 lainnya memberi reputasi
2
10.7K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan