c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Lagu Kerinduan Untuk Ani Yudhoyono




Sosok yang bersahaja dan humble serta di sukai banyak orang memang akan terus hangat sepanjang masa, sudah 6 bulan berlalu Ibu negara ke-6 Republik Indonesia, telah berpulang ke sisi Tuhan tepat pada 2 Juni 2019 akibat kanker darah yang diidapnya.

Tentu saja masyarakat yang tahu betapa baiknya Ibu Ani turut berduka, kehilangan sosok yang menjadi panutan mereka. Tak salah bila Yudhoyono pun melenggang 2 periode tanpa banyak masalah bahkan lawan politik yang sering berkicau pun tetap menghormati beliau. Karena disisinya ada sosok istri yang sangat membuat bangga untuk masyarakat Indonesia.



Sosok Ibu Ani juga yang membuat kondisi Yudhoyono saat ini pun tidak stabil, karena cinta dan kasihnya pada istrinya yang tulus bahkan ia pun sudah berencana ingin membuat sebuah buku tentang perjuangan Istrinya, dan semoga buku itu bermanfaat untuk banyak orang.

SBY memang masih merasa kehilangan hingga menolak untuk pergi jauh keluar negeri, tempat yang ia tuju akan mengingatkan dirinya pada kekasihnya dan pujaan hati yang selalu setia di sisinya hingga harus berpisah. Tentu hal ini adalah pukulan telak bagi lelaki tipe setia seperti SBY terlebih Ibunda Ani selalu berada di sisinya bila sedang berada ke luar negeri.



Maka untuk melepaskan kerinduannya kepada Ibunda Ani, SBY pun bernyanyi dengan merdu dengan lagu Seruling di Lembah Sunyi untuk almarhumah Ani. Sebuah lagu yang menggengam jiwa, lirik yang puitis ini diciptakan oleh V. Nanda Leimena begitu juga musik diiringi oleh Tophati, dumana video clipnya banyak memasukkan foto-foto jepretan Ani semasa hidupnya.

Sungguh SBY sosok Jendral yang romantis, bahkan ia juga akan mengaktifkan kembali instagram bu Ani yang akan dikelola oleh keluarga mereka.

Sosok SBY mengingatkan kita pada Bapak Habibie beliau juga menunjukkan rasa kasih sayang terbesarnya untuk Ainun. Dua mantan Presiden Indonesia memberikan contoh yang luar biasa bagi masyarakat cintai istrimu hingga sepenuh hayat, tak ada yang rugi untuk mencintai Istri sendiri.



Dibalik nama besar ada kisah cinta Istri yang selalu support suami, semoga gan sist mendapatkan hikmah dari sebuah kesetiaan. Karena kunci bahagia dalam rumah tangga adalah setia.

Salam lur, saya c4punk see u next thread.





emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi: klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF








ibnutiangfei
sebelahblog
sebelahblog dan ibnutiangfei memberi reputasi
2
398
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan