KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sejarah & Xenology /
Sejarah Orang-orang Yang Menolak Kematian Dengan Penderitaan Dan Juga Pengorbanan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc16a185cf6c419c007facb/sejarah-orang-orang-yang-menolak-kematian-dengan-penderitaan-dan-juga-pengorbanan

Sejarah Orang-orang Yang Menolak Kematian Dengan Penderitaan Dan Juga Pengorbanan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Kata inspiratif agan mengingat ane sebuah iklan di utub Pasti ada jalan dengan goj*k
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
emoticon-Betty
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
orang2 terpilih ini menurut ane emoticon-Sundul
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
amazing 😍😍
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
Quote:

Iye gan.
emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Jempol
Quote:

Anjay. Itu mah quote perusahaan.
emoticon-Leh Uga
Quote:

Asalkan ga memilih aje gan. Karna memilih itu berat.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
liee memberi reputasi
Semangat buat matvifasi nih ternyata ada yang lebih sial dan berat dibanding kita
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
Mau menyerah atau kagak, kematian pasti akan datang....
Masalah yg sesungguhnya adalah siapkah ente menghadapinya....

emoticon-Traveller
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
Ispiratip nih kisahnya
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
sungguh luar biasa sekali emoticon-Matabelo
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
Quote:

Bener gan. Masih ada langit diatas langit.
emoticon-Jempol
Quote:

Belum.
emoticon-Sorry
Quote:

Makasih.
emoticon-Angel
Quote:

Tengkyu.
emoticon-Peluk
ngilu
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
Yg pertama itu ada pelmnya ya?
James Franco yg jd tokoh utama
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
anjirrr itu yg terakhir ,udh ngerampok korbannya disiksa lagi .apa salah nya dtinggal di pom bensin si korbannya emoticon-Lempar Bata
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
Survival ini tidak semudah yang dibayangkan gans. Kalau bayangan kita naik gunung bawa ini itu itu sudah survival. Ini baru yang namanya survival sebenernya, bukan hanya survival makan mi instan digunung doang
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
ngeri banget itu yang pertama harus banget motong tangannya sendiri emoticon-Takut









konveksi tas
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
dipalak topi ? serahin aja, di todong hape sama 4 orang yang bawa pistol? serahin aja.... gw pernah ngalamin itu lebih baik kehilangan harta lah emoticon-Angkat Beer
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
ane bertahan hidup dari jeratan hutang emoticon-Cool
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
Quote:

Kayak nya sih iya gan.
emoticon-Jempol
Quote:

Siksaan bathin dan mental.
emoticon-Takut
Quote:

Setuju banget gan.
emoticon-Leh Uga
Quote:

Yup.
emoticon-Jempol
Quote:

Tahukah anda!
Bahwa jika kehilangan nyawa dalam mempertahankan harta mndapatkan pahala syahid?
Karna harta adalah amanah dari tuhan, dan amanah harus dijaga.
emoticon-Jempol
Quote:

Lebih baddas lu ternyata gan. Wow, survival yang luar biasa.
emoticon-Wow
profile-picture
nathanielz memberi reputasi
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di