KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 Kasus Salah Kirim Chat dan SMS Ini Bikin Malu Banget! Mau Ngakak Tapi Takut Dosa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de2f87882d49578c33fe5c0/6-kasus-salah-kirim-chat-dan-sms-ini-bikin-malu-banget-mau-ngakak-tapi-takut-dosa

6 Kasus Salah Kirim Chat dan SMS Ini Bikin Malu Banget! Mau Ngakak Tapi Takut Dosa

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
yg terakhir pernah dpt sms tp ngaku nya ane lupa ngabarin dia.
keinget temen dulu salah kirim SMS.
harusnya kirim ke selingkuhan, eh... malah kirimnya ke pacar emoticon-Hammer2
untung ga nulis namanya emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh merseysidered
Drama
yg terakhir untung masih smsan,, coba kalau WA pasti kliatan dah muka nya yg dengan bangga nya ngaku alay😂
mayan lah korek gas
Balasan post lintangayudy
Quote:


Moodiaaarrrrrrr
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
edit ???
Quote:


Langsung kejang-kejangemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Ngakak habisemoticon-angelangel
wkwkwk jadi alay
emang paling malu kalau salah kirim
gw malah pernah...kepencet pesan suara ..lg ngomongin honor salah satu rekan kerja...kekirim nya malah ke grup kerjaan...ga sadar sampe dijapri bos disuruh apus
apes nya udh ga bs ke apus..krn rupa2nya udh pd denger semua...mana ada puluhan anggota
dan lbh apes lg gw dijapri rekan yg lg gw bahas honornya ituemoticon-Turut Berduka
Malu nya 1/2 idup.
Diubah oleh luluvi
biasa aja ga ngakak ane gan
profile-picture
achmadzulanda memberi reputasi
Dulu biasanya ganti kontak di hp temen , ibu jadi nama temen nya , auto ngajak mabuk ibu nya emoticon-Ngakak (S)
Wakakka, salah kirim tapi sudah terlanjur sok akrab. Malu-maluin memang gans, taapi ya dibikin santai saja. Toh gak kenal. Ane juga pernah kasih nomor tukang bankso keteman harusnya belakangnya 90 ane kasih 95. Diorderin bakso 70 buat pengajian gak nyambung wakakka
Dodot... Koq kamu luapa sih...
haha..aku juga pernah begitu.. aku kira orang salah sambung, dan ternyata hpku dibajak temen..
a: bu saya bawa apel malang ama apel washington nih
b: ya udah taruh aja di ruang tamu ntar dibagi rata
456 settingan chatnya kok bisa sama ya?

itu pake sosial media apa?
penyanyi lokal saja bisa menjelajah dunia dengan uang banyak
Quote:


Kode bangetttt pake salah kirim
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Diubah oleh decodeca
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di