iskrim
TS
iskrim
Lebih Seram? Kantong Kresek Ini Menyebrang Di Keramaian Layaknya Manusia

[ HT# 558 ]

Ribut-ribut dan viral di media sosial saat pemberitaan pembatas jalan bisa bergerak sendiri di tol Pandaan-Malang, KM 65 (disini) yang ternyata disebabkan oleh terpaan angin, kini ada berita yang tak kalah seru, kantong kresek berjalan menyebrang jalan di suasana keramaian!

Dunia ini memang penuh misteri yang masih ada yang belum bisa di pecahkan dengan akal dan nalar manusia, namun tidak sedikit juga para ahli bisa mengungkap sebab dan alasan kenapa sesuatu hal bisa terjadi seperti dua kasus ini, psst, termasuk peran komputerisasi yang turut membuat sensasi!



Ya, di unggah melalui akun Instagram Boomtoon terlihat sebuah kantong kresek kosong di siang bolong yang ramai dan padat kendaraan berlalu-lalang tiba-tiba berjalan layaknya manusia memakai bratel dan menyebrang tanpa ada rasa takut.

Sontak pemandangan unik tidak biasa dan jarang terjadi ini pun menjadi viral di media sosial. Kantong kresek berjalan mengambang, terlihat juga bagian belakang nampak seperti pantat manusia bergerak ke kanan dan kekiri layaknya langkah manusia.



Menurut analisa ahli nya ahli_kasus ini tidak berbeda jauh dengan pembatas jalan yang katanya bergerak sendiri, ya, sekali lagi angin adalah penyebabnya atau yang menjadi kambing hitamnya kenapa kantong kresek tersebut berperilaku demikian.



Sebagaimana sifat nya angin, angin akan mengisi ruangan yang kosong dan bisa menggerakan sebuah benda ketika ada perubahan suhu, adanya tekanan atau hempasan angin lainnya yang bergerak lebih cepat.

Akibatnya efek bergerak yang manusia lihat seperti memberikan kesan mistis karena memang hal tersebut terjadi tidaklah biasa dan memang tidak digerakkan oleh manusia lain yang akibatnya timbul spekulasi dan pandangan yang berbeda-beda oleh setiap orang.

Kejadian ini bisa kita tarik kesimpulan bahwa benda padat sekalipun tetap dengan mudah di gerakkan oleh angin dengan menyesuaikan massa benda dan kekuatan angin yang ada, akibatnya benda yang dilihat manusia bisa bergerak secara hukum fisika. Jadi kalau di sangkut pautkan dengan hal mistis perlu dipertanyakan lagi kebenarannya terutama dilokasi tkp tersebut serta saksi mata yang ada.


Ya, mungkin Tuhan sedang menghibur kita atau mengingatkan kita agar tidak sombong di muka bumi karena dengan gerakan angin saja benda yang tak bernyawa bisa digerakan bahkan angin pun bisa mengangkat truk dan bangunan apabila sang angin benar-benar marah. Semoga trit selingan ini bisa menginspirasi dan menghibur kita, aamiin. Terimakasih.





Copyright © 2016 - 2019 iskrim™

All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: boomboom | Sotoshop : iskrim  

Diubah oleh iskrim 03-12-2019 11:08
swiitdebbysebelahblogpabloo
pabloo dan 21 lainnya memberi reputasi
20
12.1K
88
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan