mukamukaosAvatar border
TS
mukamukaos
Transformasi Orang-Orang Thailand Jadi Cantik Ini Bikin Pangling! No. 9 Jantungan!








Bagi beberapa orang, penampilan merupakan hal penting. Berbagai cara rela dilakukan demi mendapatkan penampilan yang diinginkan. Dari cara yang sangat sederhana seperti memakai make-up sampai yang ekstrem yaitu operasi plastik. Semua itu dilakukan demi kepuasan agar penampilannya menarik. Karena penampilan adalah hal nomor satu. Kurang lebih begitu.

Namun ada pula yang memperbaiki penampilan karena masalah kesehatan. Misalkan bentuk rahang membuat seseorang kesulitan mengunyah, maka harus operasi. Ada pula karena kebiasaan, seperti di Korea Selatan. Atau akibat jadi korban bullyingsehingga memutuskan untuk merubah penampilan agar bisa menyumpal mulut para pem-bully. Macam-macam, deh.

Nah, sebagai orang yang hanya bisa menonton kehidupan orang lain, transformasi-transformasi penampilan di bawah ini benar-benar bikin pangling. Malah tidak menyangka bahwa sosok yang ada di foto merupakan orang yang sama.

Penasaran?
Yuk mari!

Spoiler for Awas jantungan!:


 
Foto-foto di atas adalah orang-orang Thailand. Jangan rasis, jangan julid, jangan menghina. Sudah jadi rahasia umum kalau di Thailand sana banyak tersebar dokter-dokter kecantikan yang murah namun hasil mewah.

Sebenarnya apapun alasannya, bagi TS mah bodo amat karena itu pilihan dia. Nggak ada ruginya buat TS.

Toh barangkali bisa jadi inspirasi. Inspirasi yang pegimane? Yaaah, inspirasi bahwa menjaga penampilan itu penting. Tidak peduli dia wanita atau pria. Tentunya bagi sobat missqueen seperti kita tidak perlulah memaksakan diri sampai operasi plastik. Tampil bersih saja cukup. Kalau kurang, bisa pakai dempul. emoticon-Big Grin

Karena pada dasarnya yang manusia lihat dari manusia lain adalah penampilannya (baru harta, hati, sikap, dan blablabla).

Betul?



Artikel oleh MukamuKaos
Opini pribadi dan sumber gambar dari sini


Diubah oleh mukamukaos 28-11-2019 04:25
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 37 lainnya memberi reputasi
38
35.6K
184
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan