ginaariestaAvatar border
TS
ginaariesta
Cocok Buat Fashionista, Cobain Yuk Aplikasi Game Buatan Ivan Gunawan

Source: Tribunnews


Siapa yang tak kenal Ivan Gunawan alias Igun?

Fashion designer yang namanya sudah sangat akrab di telinga masyarakat Indonesia ini baru saja merayakan perjalanan karirnya yang telah 15 tahun di industri fashion loh.

Pencapaian yang diraih Igun selama ini tentunya patut untuk dirayakan. Jika biasanya fashion designer merayakan suatu milestone yang diraih dengan membuat kegiatan ekisibisi atau fashion show, berbeda dengan Igun yang merakayannya melalui cara yang tak biasa, yaitu dengan meluncurkan aplikasi video game.


Source: Kompas


Simulator Fashion Designer
Game yang dibuat oleh Igun di momen spesialnya ini diberi nama 'Super Style Ivan Gunawan'. Genre dalam game ini pun berjenis simulasi merancang desain yang pastinya akan membuat user bisa bebas berkreasi tentang ide-ide rancangan busana ala fashion people.

User yang menggunakan aplikasi video game ini nantinya akan merasa lebih dekat lagi dan mengetahui lebih jauh proses perancangan busana seperti yang dilakukan Igun. Memang, Igun ingin sekali melibatkan masyarakat, khususnya pecinta fashion, dalam merayakan pencapaian karirnya.


Gandeng Perusahaan Aplikasi Game
Namanya merayakan sesuatu yang spesial pastinya gak boleh setengah-setengah. Makanya, Igun pun berusaha untuk mewujudkan impiannya untuk membuat 'Super Style Ivan Gunawan' dengan menggandeng suatu perusahaan pembuatan aplikasi game bernama Gambir Studio.

Saking niatnya untuk memuluskan project ini, Igun bahkan sudah melakukan persiapan sejak satu rahun terakhir. Lebih mantepnya lagi, Igun pun sering turun tangan langsung untuk memantau perkembangan step by step dari aplikasi game yang dibuatnya. Totalitas banget.


Sasar Mobile Gamer
Game dari Igun ini bisa dimainkan oleh para pengguna smartphone. Fashionista yang sudah gak sabar untuk belajar mendesain bisa tuh langsung cek Playstore (untuk pengguna Android) atau Appstore (untuk pengguna IOS).

Ini menjadi suatu hal yang baru, karena biasanya untuk merancang desain busana umumnya dilakukan di PC. Tapi, 'Super Style Ivan Gunawan' ini rasanya ingin menyasar pengguna smartphone agar lebih mudah untuk digunakan sehari-hari. Apalagi menurut Igun di game ini ada 300 koleksi busana yang ia masukan. Bikin makin bebas berkreasi.
ukhtyfit81
nunu403
nona212
nona212 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan