whitehatsAvatar border
TS
whitehats
Cantiknya Niki Zefanya Pelantun 'Indigo' Ketika Memainkan Alat Musik

sumber gambar : YouTube


Niki Zefanya, mungkin beberapa agan dan sista sudah ada yang mengenal dari sosok cewek kelahiran Jakarta, 24 Januari 1999 silam. Dia merupakan penyanyi yang dikenal dengan nama panggung NIKI. Seorang musisi, penulis lagu, dan sekaligus produser rekaman asal Indonesia ini sempet bikin kagum netizen Indonesia karena pada saat tampil di festival musik Head In the Clouds, Los Angeles, Amerika Serikat, dia menyanyikan lagu Indonesia Raya. Seperti yang diketahui nih gan, bahwa Niki bersama Rich Brian merupakan dua penyanyi asal Indonesia yang berada di bawah naungan label rekaman asal Amerika Serikat, yaitu 88rising. Meniliki akun instagram dari Niki yang beralamat di @nikizefanya, pelantun Indigo ini pun kerap memposting foto/video ketika Niki sedang memainkan alat musik. 


I'm always gonna love you Cover

Video yang diunggah pada 16 minggu yang lalu ini, seakan menguatkan betapa cantiknya Niki ketika sedang memainkan alat musik. Memainkan lagu i'm always gonna love you milik Jon Mclaughlin, ane yang denger aja bisa kebawa dari not per not yang doi mainkan. Gara-gara nontonin postingan Niki yang satu ini, akhirnya ane jadi tau gan.. dia nggak hanya jago menyanyi ataupun menari, tetapi Niki pun juga jago dalam memainkan instrumen musik. emoticon-2 Jempol

Cantiknya Pas Lagi Main Gitar emoticon-Kiss

Kalau tadi Niki jari jemarinya menari-nari di atas tuts piano, berikutnya jari-jemarinya pun memetik senar gitar berbarengan dengan suara merdunya. Lewat postingan yang diunggah 5 minggu lalu pada salah satu sesi accoustic, Niki terlihat cantik dengan duduk menyilangkan kaki untuk memangku gitar.  Melihat dari caption pada  video tersebut, Niki sedang memainkan lagu Strange Land versi akustik dengan diiringi oleh 2 musisi lain pada gitar dan piano/keyboard.

Lagi, Mainin Gitar Sambil Bawain Lagu 'Smoke' by Luke Levenson

Sebelumnya, Niki juga pernah mengunggah video pada sebuah ruangan, dimana Niki bersama dua orang temannya sedang memainkan gitar sembari bernyanyi membawakan lagu smoke by luke levenson. Meskipun pencahayaan di ruang tersebut ane rasa kurang terang, namun kecantikan Niki tetap terpancar gan... Coba deh agan tonton dulu videonya, terus gimana dengan pendapat agan sendiri???

Kapan yah bisa nonton aksi panggung Live Niki? Hmmm.. kayaknya sih kudu bersabar dulu yah gan, karena baru tahun depan Niki bareng Rich Brian, dan artis 88rising lainnya seperti Joji, Higher Brothers dan August 08 dipastikan akan tampil pada Head In The Clouds Indonesia yang bakal digelar di JIExpo Kemayoran pada 7 Maret 2020 mendatang. Jadi kalau sekarang, kita cuma bisa nontonin dari YouTube, Kepoin IG nya, sembari berburu Tiket Head In The Clouds Indonesia yang udah mulai dijual sejak Kamis 28 November 2019. Bagi GanSis yang mau nonton aksi panggung Niki di Head In The Clouds Indonesia, bisa dapetin tiketnya di Tiket.com ataupun juga bisa membelinya lewat Blibli.com

Agak ngenes juga sih gan,, soalnya kemarin yang tiket seharga 880 ribu ane ga kebagian.. emoticon-Mewekemoticon-Hammer2. Nah, kalau menurut agan sendiri, gimana nih pendapat tentang penyanyi Indonesia yang satu ini, udah cantik... jago main alat musik lagi! Yuk, komentar langsung di bawah yah gan... yang udah komen ane doakan semoga biar bisa ketemu langsung sama Niki emoticon-2 Jempol.
emoticon-Shakehand2

Diubah oleh whitehats 29-11-2019 07:10
sebelahblog
4iinch
brina313
brina313 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3.3K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan