c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Real Me Becanda!! Bikin Smarphone Gini Amat




Hi sobat kaskus, sudah taukan brand Realme akan menelurkan gadget terbarunya Realme X2 Pro belum selesai hype masyarakat tentang kisah ponsel terbaru tersebut, tau - tau di Cina sana sudah mau produksi lagi produk Realme yang terlebih terbaru lagi.

Realme becanda sepertinya, bikin ponsel dah kaya bikin kacang goreng. Entah apa yang merasuki Realme hingga membuat Redmi pun sedikit ketar ketir belum selesai dengan K30 yang akan di rilis untuk menahan laju X2 Pro sudah di jejali lagi dengan ponsel terbaru dari realme X50.



Tentu saja persaingan antara Realme dan Redmi pun semakin panas, bahkan posisi kerajaan tertinggi smartphone yang di pegang samsung pun khawatir. Belum selesai meredam kegilaan oppo dan vivo ehhh saudaranya sudah buat ulah lagi. Tapi Samsung sepertinya mempunyai trik yang lebih jitu dengan menjual sensor mereka, isocell ke pabrikan Cina lebih menguntungkan daripada harus bermain single fighter melawan dinasti Cina yang terlihat powernya yang semakin kuat.





Mereka tak hanya ingin bermain di kelas mid range tapi sudah merambah ke kelas flagship, ini terlihat dari produk-produk terbaru yang di keluarkan terbukti bukan kaleng-kaleng. Bahkan exynos pun sudah di pakai untul vivo untuk tahun 2020 nanti, sepertinya kue Sony yang selama ini nyaman jualan sensor kamera akan tergerus.

Belum lagi kehandalan dari Snapdragon dan Mediatek akan was-was dengan mulainya Samsung membuka keran bisnis selain smartphone. Apalagi produk Cina yang sudah memakan market yang besar di tanahnya sendiri dan juga India, matket pasar selanjutnya adalah Indonesia, dan wilayah asia tenggara lainnya.



Realme X50 sepertinya akan dibekali performa yang tangguh dan juga sudah 5G, melihat dari CMO Realme Xu Qi Chase di akun Weibo miliknya sepertinya X50 akan dibekali dua kamera selfie dengan punch hole di layarnya. Sangat menarik melihat geliat ponsel China yang sedang beradu strategi, sepertinya di tahun depan persaingan smartphone flagship akan lebih ramai.



Yang jadi pertanyaan sasarannya negara mana bila sebuah smartphone flagship berada di angka 6-7 jutaan? Apakah Indonesia?





emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF








Diubah oleh c4punk1950... 26-11-2019 07:21
lina.wh
seabiscuit
NadarNadz
NadarNadz dan 6 lainnya memberi reputasi
7
4.5K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan