ebipoAvatar border
TS
ebipo 
5 Kelakuan Nekat Driver Ojol Dalam Mengangkut Barang (No. 4 Ada Pintu Mobil Gan)


emoticon-Matabelo
Demi Target Terpenuhi
Orderan Apapun Siap Angkut



Agan pernah memesan driver ojek online untuk mengirim barang ke tempat tertentu? Pasti pernah dong, dan kemungkinan sering banget pakai jasa tersebut. Sudah terbilang murah meriah serta tanpa ribet, paket barang pun sudah sampai ke tujuan.

Namun dikarenakan efisiensi waktu yang lumayan cepat sampai, sekarang malah ada permintaan customer yang aneh-aneh. Bukan hanya barang dengan ukuran kecil, tapi justru diluar kapasitas angkut oleh sang driver ojek online yang notabene membawa kendaraan motor roda dua.

Nah sekarang ini, ane mau membagikan lima poin list kelakuan nekat mereka dalam menerima orderan angkut barang yang terlalu besar. Simak Gan penjelasannya dibawha ini.

1. Tempat Penampungan Air


Eh lah buset, itu gimana kalau ada lubang jalan. Secara ukuran tampungan air lumayan besar dalam menutupi pandangan dari driver tersebut. Duh jadi rawan kecelakaan kan, belum lagi ketemu pak polisi.


2. Kulkas Dua Pintu


Bayangin Agan angkat tuh kulkas dua pintu, berat atau justru ringan banget. Apanya yang ringan coba, emoticon-Ngakak (S)untung motornya matic. Coba kalau yang bebek plus sport, malah jadi kepikiran nantinya kulkas itu terbang kena pengemudi lainnya.


3. Kasur Tidur Springbed


Kalau ini mah kaya pindahan beneran ya, segala kasur disuruh pindahin lokasi sama driver ojol. Mana dari gambar diatas itu tanpa adanya tali pengaman lagi, repotnya nanti pas kesenggol dikit langsung auto kena kendaraan yang ada disekitar.


4. Pintu Mobil Sebelah


Kerjaan orang bengkel nih yang nyuruh driver kirim beginian, mana berat lagi dari fotonya. Tuh drivernya kelihatan seperti nahan sebelah biar seimbang laju motornya.


5. Panen Durian


Wah yang ini nih, maunya hemat tapi malah ngerepotin ojolnya. Bukan ngerepotin sih sebenarnya kirim durian segitu banyak, asal sudah ada kesepakatan antara customer dan driver. Lumayan kan kena duri-durinya saat perjalanan ke tempat at tujuan, belum lagi motor auto lecet nih.


Nah loh, gimana Gan? Malah bikin yang lihat itu merasa takut, jika terjadi hal-hal yang kurnag menguntungkan si drivernya. Kalau selamat sampai tujuan sih aman, tapi saat barang tersebut malah jatuh jadi rusak.

Coba deh banyangin itu malah repot sendiri, resiko kena marah customer atau diauruh ganti rugi. Yup, jika Agan posisinya sebagai driver ojek online yang menerima orderan seperti diatas, apakah langsung diterima?

Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih semua.



--------------------------------------
Referensi & Gambar
- 1I 2 -
bos.kutang
anasabila
sebelahblog
sebelahblog dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3.7K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan