4riewaeAvatar border
TS
4riewae
7 Rekomendasi Game Multiplayer Free to Play, Cocok untuk Penggemar Game RPG
saya akan membagikan beberapa rekomendasikan beberapa Game Multiplayer Free to Play Terbaik nih cuy. Yang mana game ini sangat cocok untuk anda yang suka dengan game RPG nih cuy. Selain game ini diberikan secara gratis, namun pada beberapa game ini akan menghadirkan keseruan yang tidak kalah dengan game berbayar loh. Mau atau apa saja, simak langsung saja beberapa daftar nya berikut ini cuy.

1 TERA

Game TERA ini telah dikembangan oleh Bluehole, yang mana juga sebuah developer PUBG juga loh. TERA merupakan sebuah game yang memiliki gameplay RPG yang berkualitas. Serta pada game TERA ini menawarkan sebuah cerita dan lore yang terbilang cukup lemah, TERA ini bersinar karena memiliki mekanisme True Action Combat yang sangat mengesankan.



Timing menjadi kunci untuk mengalahkan AI atau musuh yang kompeten. Selain mekanisme combat yang sempurna, TERA juga menawarkan cara yang menarik bagi pemain untuk terlibat dengan komunitas dan pemain lain secara online.

2. Paladins


Game Paladins ini merupakan game hero-shooter dengan elemen RPG yang dirilis tidak lama setelah kehadiran Overwatch di tahun 2016. Sama seperti game hero-shooter lainnya, Paladins menawarkan berbagai macam hero dengan pendekatan yang berbeda-beda, dari beragam class.



Pada game Paladins ini, pemain dapat menggunakan kartu untuk memodifikasi statistik hero yang dimainkan. Paladins tidak memiliki sistem klan seperti yang lainnya, namun masih mode co-op bagi mereka yang ingin bermain dalam skuad yang sama bersama teman.

3. Warframe


Game Warframe menjadi salah satu game multiplayer paling populer karena selain memiliki gameplay yang seru, juga terdapat dunia yang kaya akan kisah latar belakang atau lore. Warframe hampir memiliki semua yang dibutuhkan dari game open-world RPG seperti kemampuan untuk upgrade karakter, senjata dan juga skill.



Warframe sendiri dipasarkan sebagai game petualangan solo/co-op, dengan segudang quest untuk diselesaikan baik bersama teman atau sendirian. Setiap beberapa bulan sekali, Warframe juga mengadakan event musiman khusus.

4. Path Of Exile


Game Path Of Exile akhir ini kembali populer karena beberapa pengguna Twitch Prime mendapatkan konten gratis untuk gamenya. Game RPG dengan tema ‘dark fantasy’ ini memiliki dunia dengan banyak aktivitas untuk dilakukan dan dipelajari.



Path Of Exile juga mengambil pendekatan yang menarik pada sistem skill tree-nya yaitu Skill Gems, di mana pemain bisa mendapatkan skill melalui gems, yang ‘jatuh’ setelah mengalahkan dari musuh atau bos. Selain itu, ada juga beberapa event khusus dan mode ‘balapan’ di bagian PvP.

5. World Of Tanks Blitz


Game World Of Tanks Blitz, game MMO-shooter dengan tank sebagai ‘karakter’ utamanya. Ini juga menjadi awal dari masuknya World Of Tanks ke platform yang lebih besar, setelah sebelumnya populer di mobile. Blitz sepenuhnya berfokus pada PvP dengan pertempuran 7-vs-7.



Ada lebih dari 300 tank yang tersedia, untuk diajak bertempur ke atas medan perang. Setiap tank bisa dinaikkan ‘tier’ atau level-nya hingga 10 dan dikustomisasi atau di-upgrade. Selain itu, ada juga misi dan tantangan yang tidak kalah menarik untuk diselesaikan.

6. Final Fantasy XIV


Game Final Fantasy XIV (Online) merupakan game MMORPG baik untuk fans veteran Final Fantasy maupun pendatang baru. Ada enam ras karakter dan tujuh kelas yang tersedia dan bisa pemain pilih.



Terlepas dari statusnya sebagai game online, FF XIV tetap dibekali dengan visual yang memukau, soundtrack yang luar biasa dan kisah yang menarik untuk diikuti. FF XIV hingga karakter pemain mencapai level 35. Setelah, jika ingin melanjutkan, pemain diharuskan membayar biaya berlangganan sebesar US$12,99 atau sekitar Rp183 ribu.

7. Destiny 2


Game Destiny 2 ini telah mengemas segala hal yang dapat membuat pemain terus sibuk seperti campaign, quest hingga aktivitas dengan hadiah senjata, armor, gear dan item menarik lainnya. Dengan elemen RPG di dalamnya, Destiny 2 juga memungkinkan pemain untuk mengustomisasi skin, senjata dan penampilan Guardian (sebutan karakter pemain) mereka.



Bahkan ada banyak NPC yang juga akan membantu pemain di sepanjang permainan. Destiny 2 tersedia di hampir semua platform seperti Xbox OnePlayStation 4 dan PC via Steam. Dan sama seperti semua game di daftar ini, Destiny 2 bisa diunduh secara gratis.



Sumber : https://newkiler.blogspot.com/2019/1...rbaik-rpg.html
ukhtyfit81
nunu403
nona212
nona212 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.7K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan