yuki26Avatar border
TS
yuki26
Sweetest of Pink, Malu-Malu Manis Flat Lay Ala Gua Cuy!



Selamat Datang GANSIS!
----------+++++++++---------

emoticon-Selamat emoticon-Selamat
Spoiler for cek konten:


Quote:



sumber gambar dokumentasi pribadi

Cuy, kalo kalian mendengar kata Flat Lay Outfitterasa familiar gak? Atau justru malah gak pernah tahu sebelumnya? Gua bahas ini, karena sekarang sampe tanggal 30 November nanti forum Sista mengadakan kompetisi terkait tema Flat Lay Outfit cuy. Kebetulan Gua juga turut berpartisipasi pada kompetisi tersebut. Dengan memposting konten foto tema Flat Lay Outfit dan diberikan sedikit deskripsi agar menarik.

Lalu apa toh yang dimaksud Flat Lay Outfit? Menurut sumber yang Gua dapet, pada dasarnya ini merupakan salah satu teknik fotografi yaitu Flat Lay cuy. Ciri khasnya foto Flat Lay yaitu objek ditaruh, kemudian foto dari atasnya cuy. Jadi viewnya itu dari atas ke bawah gitu. Kalo kalian termasuk orang yang suka berselancar di media Instagram, pasti bakalan tahu soal hasil foto dengan teknik Flat Lay. Ya seenggaknya pernah lihat dong, walaupun cuma sekali aja.

Perlu diketahui bahwa teknik Flat Lay ini bisa banget diterapkan ke banyak tema cuy. So, penamaannya pun bermacam-macam, ada Flat Lay Food, Flat Lay Collages, Flat Lay Outfit, Flat Lay Cosmetics, Flat Lay Photograph, Flat Lay Office, dan Flat Lay lainnya. Semua tergantung objek yang difoto, tinggal penambahan embel-embel Flat Lay aja. Berikut contoh Flat Lay dari beberapa objek.
Spoiler for contoh:


Tapi sekarang Gua mau coba fokus ke tema Flat Lay Outfitcuy. Layaknya konten foto-foto outfit lainnya, foto dalam Flat Lay Outfit berisikan objek outfit yang biasanya dipakek. Sebenarnya mirip sama konten foto Outfit of The Day atau Outfit of apalah yang menunjukkan komposisi pakaian berkonsep. Kenapa harus berkonsep? Karena konten ini sangat berkaitan dengan unsur fashion dan fotografi. Jadi, foto juga harus bernilai fashionable, perspektif yang baik, dan menarik atau eye catching.

Flat Lay Outfit gak menunjukkan diri kalian yang sedang memakai pakaian cuy, melainkan cuma foto pakaian aja yang disusun. So, teknik Flat Lay pada tema outfit cocok banget buat kalian yang merasa malu menunjukkan betapa bagusnya diri kalian. Terutama buat kalian yang malu menunjukkan wajah di publik demi privasi atau takut terkenal cuy. Tinggal susun komposisi pakaian atau outfit kalian semenarik mungkin dan ambil gambarnya, selesai. Dengan begini kalian bisa berkreasi untuk membuat banyak konten keren di media sosial kalian.


sumber gambar dokumentasi pribadi

Tema pada event Flat Lay Outfit ala Gua yaitu Sweetest of Pink. Boleh lihat postingannya di sini cuy. Outfit ini sangat fleksibel buat main ke mana-mana. Asal bukan main jauh-jauh, ntar emak nyariin. Racikan busana yang dipilih ini gabungan antara kerudung pink atau merah jambu atau merah muda dengan baju putih dan sendal warna cokelat krem. Warna-warna yang cukup cerah buat kalian sis, yang ingin terlihat bersih dan manis. Model bawahan sekaligus atasan atau jumpsuit itu bikin nambah kesan manis dan feminin nih. Menurut Gua paduan outfit ini menggambarkan karakter kecewek-kecewekan yang lembut cuy. Lalu penggunaan tas lebih ke fungsional aja sih untuk tempat peralatan make up atau lipstick biar bisa dipake sehabis makan kalo memudar. Selain itu, jam tangan untuk menghias bagian pergelangan tangan agar makin cantik aja. Terakhir pernak-perniknya berguna banget untuk detail bagian kepala dan menonjolkan aura cantik nan manis cuy.

Intinya outfit ini sangat menggambarkan kesan cewek manis dan lembut deh. Dengan begitu udah siap dong digandeng doi ke tempat suasana yang romantis berduaan. Berikut mulustrasi outfit ini kalo dipakek cuy.
Spoiler for mulustrasi:


Begitulah ide Flat Lay Outfitala Sweetest of Pink kreasi Gua. Jangan lupa liat kreasi kaskuser lainnya yang keren-keren juga cuy. Kalo kalian tertarik dan suka, boleh digunakan sebagai referensi. Jika kalian ingin berkreasi yang lebih bagus lagi, silakan. Pikirkan idenya dan coba ikutan event kompetisi di forum Sista. Siapa tahu ide kalian menjadi juaranya di sana. Lumayan, karena kalo menang kalian bakal dapet banyak hadiah cuy. Tenang aja, karena kompetisi ini bertema Flat Lay Outfit yang gak membuat wajah kalian terekspos kok. Tentu privasi cantiknya wajah kalian akan terjaga dengan baik dong. Woles.

Kuy tunjukin kreasi outfit kalian!
TKP


sumber gambar giphy


Quote:

| Ditulis oleh: Y u k i 2 6 |
Model: I K
Sumber: plazakamera, fatmumslim, shopbacktips


----------+++++++++---------

Mampir juga ya di konten kece lainnyaemoticon-NgacirDISINI
atau konten sebelumnya

emoticon-Sundul Gan (S)klik gambaremoticon-Sundul Gan (S)
----------+++++++++---------



SAMPAI JUMPA
Diubah oleh yuki26 29-11-2019 14:08
sebelahblog
swiitdebby
tien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
2.6K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan