KASKUS.KAPTENAvatar border
TS
KASKUS.KAPTEN
Prakiraan Formasi Timnas Indonesia vs Thailand di SEA Games 2019
Timnas Indonesia U-22 akan menjalani laga pertama di Grup B SEA Games 2019 dengan menghadapi juara bertahan, Thailand, di Rizal Memorial Stadium, Manila, Selasa (26/11) petang ini.

Menjalani partai pertama, pelatih timnas, Indra Sjafri, membidik hasil terbaik guna mengawali turnamen ini dengan cara terbaik pula.


Timnas Indonesia melakukan doa bersama di sesi latihan. (Gameplayworldz)


Indra Sjafri membawa 20 pemain untuk membentuk skuat SEA Games 2019 di Filipina.
Menjelang duel kontra Thailand, awak Garuda Muda siap tampil tanpa beban sambil tetap menjaga fokus.

"Ya kita akan tampil lepas. Fokus pada permainan dan menjalankan sebaik mungkin strategi dan taktik yang diinginkan pelatih," kata gelandang senior Evan Dimas.

"Semoga anak-anak tampil disiplin dan tidak membuat banyak kesalahan. Kami juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia," kata Indra Sjafri.

Bagaimana susunan pemain timnas nanti?

Khusus di lini serang, kelihatannya Indra langsung menggeber materi terbaik dengan menurunkan kuartet Osvaldo Haay, Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, dan M Rafli.

Osvaldo Haay, Egy, dan Saddil bisa dipasang sebagai trio gelandang serang untuk berdiri di belakang dan menyokong penyerang utama, M Rafli. Sementara di bawah mistar, Nadeo Argawinata bisa mengisi susunan utama melihat kecenderungan tim di beberapa laga terakhir. 



Dua pemain senior, Evan dan Zulfiandi, akan membimbing rekan-rekannya sebagai jangkar dobel di lini tengah. Berikut prediksi susunan pemain Indonesia Vs Thailand:

Indonesia (4-2-3-1): Nadeo Argawinata (K); Asnawi Mangkualam, Nurhidayat, Bagas Adi Nugroho, Firza Andika; Zulfiandi, Evan Dimas; Osvaldo Haay, Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani; M Rafli

Thailand (4-3-3): Korraphat Nareechan; Jaturapat Sattham, Chatchai Saengdao, Sarayut Sompim, Thitathorn Aksornsri; Chatmongkol Thongkiri, Ratthanakorn Maikami, Ekanit Panya; Jaroensak Vongkorn, Supachai Jaided, Supachok Sarachat

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

sumber: PSSI.org


Berbagi informasi olahraga kamu di kapten.kaskus.id

Main Tebak Skor serta KASKUS FPL berhadiah utama dan bulanan

Follow akun Instagram @kapten.kaskus untuk mendapat infografis menarik seputar dunia olahraga
kumaniaks
nona212
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
4.4K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan