ronzstagramAvatar border
TS
ronzstagram
Surprise! Head In The Clouds Indonesia Digelar 7 Maret 2020 di Jakarta



Kalau kamu termasuk salah satu pengikut Rich Brian di Instagram resminya @brianimanuel, kamu mungkin sudah lihat posting-an sang rapper berikut ini yang diunggah pada 25 November 2019 kemarin:



Cukup membuat penasaran karena mungkin inilah momen yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar artis-artis 88rising di Indonesia.

Hari ini, Selasa 26 November 2019 akhirnya secara resmi diumumkan bahwa 88rising akan menggelar festival musik Head In The Clouds di Indonesia tahun 2020 nanti. Rich Brian mengunggah poster pengumuman resmi dari event musik yang menampilkan artis-artis 88rising itu di Instagram pribadinya yang langsung menerima sambutan positif dari para penggemar.

"Announcing.... HEAD IN THE CLOUDS INDONESIA ☁️" tulis Brian di bagian caption foto.



Head In The Clouds Indonesia akan digelar pada 7 Maret 2020 mendatang. Beberapa artis yang sudah diumumkan di fase pertama dan dipastikan akan tampil antara lain Rich Brian (tentu saja!), JOJI, NIKI, Higher Brothers, dan August 08. Daftar artis fase kedua akan menyusul diumumkan.

Festival musik ini akan bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Tiket akan mulai dijual pada hari Kamis 28 November 2019 pukul 11.00 WIB.

Agustus lalu, bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia, 88rising menggelar Head In The Clouds di Los Angeles. Festival ini jadi banyak dibicarakan karena sarat dengan elemen-elemen Indonesia seperti rekaman pidato kemerdekaan dari Presiden Soekarno hingga bendera Merah Putih di atas panggung.

{thread_title}



Kira-kira siapa yang paling ingin kamu saksikan di festival Head In The Clouds Indonesia nanti, GanSis?
etaslim
KASKUS.HQ
sebelahblog
sebelahblog dan 6 lainnya memberi reputasi
7
4.8K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan