orgasmaxAvatar border
TS
orgasmax
6 Alasan Harus Belajar Memahami Hobi Pasangan Yang Kamu Gak Suka

PEMBERITAHUAN 

Trit ini tidak memerlukan Viewer or Reader discretion karena isinya aman terkendali sama sekali gak ada kaitannya dengan orgasme atau pelakor maupun terkait segitiga bermuda. Oleh sebab itu Viewer Discretion is not Advised.






Selamat berjumpa kembali di trit saya yang sengaja saya buat biar FW gak sepi kayak kuburan, semoga gak bosen kalo bosen silahkan pelajari kamasutera ya gansis biar ada variasi.

Oke gansis yang saya cintai ( yakin cinta bro ) dan hormati,  ini sih sebenernya curhat ane juga ane khan punya hobi olahraga bahkan kadang kalo waktu nya pas suka ikut turnamen disamping bersosialisasi dengan komunitas yang punya hobi sama sekalian juga mengukur kemampuan dan melatih mental bertanding.

Nah cuman asli nih...Bini sama sekali gak ngedukung hobi ane ini..ngelarang juga gak sih...cuman suka manyun kalo waktu liburan suka kepake buat hal ini...padahal khan ane mikir ya sekalian liburan juga sih bisa ( bini suka bete nunggu turnamen kelar...salah sendiri hobinya beda wkwkwwk ) kadang malah kalo ane lagi semangat latihan trus pulang malem bini suka rada ngomel seringnya sih muka manyun tapi diem gak ngomong dalam hati ane ih kayak aku abis pulang dari karaoke yang ada ladies nya gitu deh...aku khan olahraga biar sehat juga khan kalo aku sehat kamu juga bisa multiorgasm terus donk pikir aku.

Tapi kadang aku mikir ya gimana ya hobi aku khan dia gak harus suka juga sih...mungkin dia hanya berpikir harusnya malam ini bercinta eh malah latihan sampai malam abis itu pasti bobo gak sempat main kuda2an sama ai gitu kali pikir bini. Okelah coba kita simak 6 alasan yang dimaksud oleh judul trit ini :

1. Ingatlah Bahwa Kamu Bukan Satu-Satunya Sumber Kebahagiaan si Dia.


ya iyalah masa ya iya donk...selain bahagia punya bini baik hati, kita juga bisa bahagia karena anak2 yg lucu dan pengen jitakin satu2 atau mungkin kita juga bisa bahagia karena bisa nonton konser jazz, nonton liga inggris saat Liverpool keok sama Tottenham maybe, atau bahagia juga bisa juara di satu turnamen. 

So...Jika kamu cinta dia, semestinya kamu bisa membiarkan dia bahagia bahkan turut berbahagia, masa ikut bahagia pas juara doank trus bilang "Nah...traktir makan2 dimana nih pap, khan dapat duit hadiah tuh di amplop yg papi sembunyiin di tas olahraga?" ( Anjay gagal deh mau traktir TTM..apa boleh buat yo)




2. Tak Selamanya Dia Harus Menuruti Pendapatmu, Dia Juga Ingin di Mengerti.



Yoi donk...masa tiap main kartu kamu ngajaknya main "cangkulan" atau "remi"  buset deh ini mah permainan kartu anak SD keles, hellow mami kita saat ini mainnya poker minimal main truf atau bridge. So dia juga ingin kamu mengerti gimana cara main poker, truf atau bridge donk...abis udah diajarin kagak bisa2...giliaran diajarin capsa sama si mei-mei kok bisa tuh khan kamu aja gak niat.

Mungkin kamu bisa main capsa sama si mei-mei soalnya kamu khan mainnya sambil bahas infotainment, update siapa artis yang kimpoi, artis yang cerai, artis yang selingkuh, artis yang punya rumah 10 M, artis yang punya jam tangan 1 M, artis yang dulu kaya sekarang miskin, artis yang udah mati eh idup lagi dll.....it's you not me khan.

Halah papi juga, kalo maen monopoli ogah2an gitu..sampe betah masuk penjara dipojokan gak mau keluar2 khan...bilang aja gak niat main monopoli karena mami lebih jago...Main scrabble juga papi tuh pasti aja kata2 yg dibikin mesum2 melulu bikin mami gak konsen main biar mami kalah trus malah lanjut ML khan ngaku ajalah Pi. Tuh gaes..yuk kita sama2 saling ngertiin donk.




3. Tak Mungkin si Dia Hanya Menghabiskan Waktunya DenganMu, Setelahnya Justru Dia Akan
     Kangen Kamu.

Kamu sendiri khan mungkin akan risih jika si Dia menggelayut terus sama kamu kayak anak orang utan yang lucu imut tapi suka grepe2 susu,  kamu pasti sesekali perlu me time di kamar mandi (ngapain tuh) atau dimana ajalah untuk hobi kamu atau sekedar buat WA-an sama TTM kamu ( anjay !!! )

Intinya berikan dia waktu buat hobinya...ntar pasti kangen sama kamu, kalo gak kangen gimana om...? jitak aja jidatnya pake alat pembasmi nyamuk elektrik tapi kalo gak tega mungkin bisa kamu kasih campuran baygon di kopinya, pastikan takaran tepat supaya dia lemes aja jadi gak bisa lagi main futsal dulu, awas jangan kelebihan dosis cukup satu sendok teh untuk satu gelas kopi lebih dari itu "cinta dapat berakhir di IGD" ( kayak judul FTV aja )




4. Dicemburui atau Dilarang dari Apa yang Dia Sukai gak enak Banget Khan. Itu yang dia Rasain.

Asli ada loh cewek cemburu gara2 cowoknya lebih milih main basket daripada nganter ceweknya ke mangga dua buat beli daster yang 100 rebu tiga sama BeHa kekinian KW buatan cina yg buy one get three.  Tau sendiri khan cowok paling males nganter cewek apalagi emak2 ke mangga dua atau ke thamrin city sekalipun, mendingan juga biarin ceweknya atau bininya belanja kita kaum cowok sih mending sewa itu kursi pijat elektrik selama 2 jam sambil ngemil cilok dan minum susu kuda liar. So biarin aja lakinya basket..nah sista bisa ajak temen sista atau FWB sista buat nemenin khan...sebaiknya sama temen2 cewek aja lah ya.




5. Tak Menutup Kemungkinan si Dia akan mendapatkan pelajaran kebaikan dari hobinya.

Iya khan ada benernya, misalnya suami hobi mancing itu khan lama banget dapat ikannya ( maklum ikan masih kenyang baru dikasih makan sama pemilik empang ) nah itu bisa melatih kesabaran. Atau misalkan istri hobi nge-gym or fitness ini khan bisa mendukung performance istri juga di kasur khan suami seneng juga tul gak.




6. Bersyukur dan beri perhatian pada Hobinya, sehingga hobi bukan menjauhkan malah
    mendekatkan kalian.



Syukur2 kalo misalnya malah jadi sama2 hobi..misalnya jadi sama2 hobi ML ( mobile Lejen ), atau sama-sama hobi makan makanan ekstrim seperti bakso beranak, rawon setan, nasi goreng gila bener, bubur pocong dll...

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Yuk ah gansis kita berikan dia waktu untuk hobinya agar dia bahagia...kalo dia bahagia dampaknya khan bagus juga buat kita.

( ada yang nanya "om gimana kalo suami hobbi ke pijat plus?"..... yaudah kamu pergi ke pijat minus, nah plus dan minus khan jd netral semua senang bukan begitu pak Mario?")


THE END





Diubah oleh orgasmax 26-11-2019 08:15
agungdar2494
kikin24
tata604
tata604 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
7.2K
189
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan