malaikatrinduAvatar border
TS
malaikatrindu
4 Outfit Paling Nyeleneh dan Bikin Ngakak, Ada Kaos Semen Tiga Roda! Minat Koleksi?
Tampil elegan dan menarik di mata orang lain adalah salah satu keinginan banyak orang. Hal ini tak ragu membuat mereka mengeluarkan isi kantong yang fantastis hanya karena tak ingin tampil terlalu apa adanya. Apalagi banyak brand ternama dengan harga selangit yang mampu memberikan gengsi tersendiri bagi yang memakainya.

Akhir-akhir juga banyak orang yang membuat konten tentang berapa harga outfit yang dikenakan. Tak tanggung-tanggung, banyak para selebriti dan tokoh terkemuka yang sekali tampil harga pakaian mereka dari ujung rambut sampai ujung kaki menyentuh ratusan hingga miliaran rupiah.

Selain dengan barang kenamaan, Malaikat Tertamvan Sejagat Kaskus akan memberikan solusi lain untuk tampil menarik dan nyentrik dengan rekomendasi outfit antimainstream berikut. Yuk, cek ada apa saja!

1. Kaos Semen Tiga Roda


Salah satu pakaian yang bisa membuat GanSist tampil nyentrik adalah baju Semen Tiga Roda yang satu ini. Desainnya sangat mirip dengan kertas kemasan semen berbobot 50 kg tersebut. Bahkan, warna dan jenis bahan kainnya pun hampir tak ada bedanya dengan aslinya.

Jika GanSis minat bisa membeli pakaian satu ini dengan harga mulai dari Rp170.000,- di berbagai online store.

2. Pakaian dari Baliho Pemilu



Beberapa bulan lalu, kita telah usai melaksanakan pemilihan umum presiden dan wakil presiden serta anggota badan legislatif secara serentak. Sebagai salah satu media kampanye, baliho banyak digunakan untuk mempromosikan nomor urut dan partai agar dipilih oleh masyarakat. Namun setelah pencoblosan, baliho tersebut banyak terbuang dan tentu saja tak terpakai.

Untuk mengatasi hal tersebut,kalian bisa banget lho tampil kece dengan memodifikasi baliho menjadi baju, celana, payung, dress dan pakaian lainnya seperti perempuan pada foto di atas. Tertarik untuk membuatnya?

3. Gaun Koran


Mau tampil seperti putri jepang, namun budget pas-pasan? Mungkin GanSist bisa meniru perempuan yang satu ini. Tampak dia mengenakan sebuah pakaian Jepang yang terbuat dari koran yang dibentuk bulat-bulat melingkar. Dengan tangan terampil, koran tersebut menjelma menjadi pakaian menarik. Namun kalau hujan atau sedang ada acara api unggun, hati-hati ya.

4. Dress dari Kemasan Detergen


GanSist pasti sering menggunakan detergen 'kan ketika mencuci pakaian? Nah, daripada sisa kemasannya dibuang sembarangan dan mencemari lingkungan, lebih baik coba dibuat menjadi pakaian saja. Selain hemat, GanSist juga menyelamatkan alam dari pencemaran tanah. Wah, sudah heroik modis lagi.

Nah, itulah 4 outfit yang bisa kalian kenakan untuk mendapatkan kesan menarik dari orang lain versu @malaikatrindu!

---o0o---

Narasi: opini pribadi
Referensi: diolah dari berbagai sumber
Gambar; google.com
sebelahblog
4iinch
nona212
nona212 dan 25 lainnya memberi reputasi
26
33.1K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan