KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Rizieq Dicekal, FPI Jabar: Kalau Tak Dicabut Terus, Lihat Saja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd61aac8012ae11f55734c0/habib-rizieq-dicekal-fpi-jabar-kalau-tak-dicabut-terus-lihat-saja

Habib Rizieq Dicekal, FPI Jabar: Kalau Tak Dicabut Terus, Lihat Saja

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Liat aja??? Kalian mau apa??? pengen ane siksa tuh tokoh FPI...ada g ya di Jateng tokoh FPI yg bisa ane siksa?
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan nanacelok memberi reputasi
nanti tau2 pulang naek iniHabib Rizieq Dicekal, FPI Jabar: Kalau Tak Dicabut Terus, Lihat Saja
Habib Rizieq Dicekal, FPI Jabar: Kalau Tak Dicabut Terus, Lihat Saja cabang Madura udah siap tuh emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 2 lainnya memberi reputasi
Masya Allah
emoticon-Cape deeehh
Terus ngapain.........???
Lihat 3 balasan
ini bukti kalau ormas ini tidak memiliki kemampuan dan kekuatan apapun untuk menyelesaikan masalah ketunya itu karena cuma bisa liat ajah. nol besar
Diubah oleh TuanLi
Balasan post jokowi.kw
main catur aja deh
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan jokowi.kw memberi reputasi
Balasan post TuanLi
Ah.. bijimane Ente...??
Kan kata So mad, catur itu harom....??? emoticon-Big Grin
seseorang tidak bs kluar dari suatu negara itu biasanya karena masalah yg dia buat di negara tersebut dan belum terselesaikan.

kalo kasus nya RS ini ada kemungkinan karena belum bayar overstay/ visa mati, ada hutang kpd arab saudi yg belum terbayar misalnya mungkin ada pajak? , atau pernah tersangkut masalah kriminal yang berhubungan dengan aparat keamanan di sana....

bos kantor ane dlu pernah kok kaya gini krn ada urusan pajak krn dia ada simpanan uang di bank negara eropa.. tp setelah beres udah bisa pulang kok dgn aman.

ini di buat berita kaya gini cuma omong kosong aja itu, caper, dan playing victim supaya di urusin negara biar pulang.... logika nya pergi sendiri masa pulang nya mau dijemput emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat saja nanti .....

Ambigu

Mungkin maksudnya gini "Dilihatin aja nanti" ya udah liatin aja kwkwkwkw
yang ke arab ya dia-dia sendiri emoticon-Betty
mmmmm, ya udah lihat aja
emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip

Habib Rizieq Dicekal, FPI Jabar: Kalau Tak Dicabut Terus, Lihat Saja
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan jokowi.kw memberi reputasi
kalo gka dicabut emg kenapa? hahaha
Quote:

Jatim ada nih kalo mau emoticon-Big Grin
https://news.detik.com/berita/418586...ta-maaf-ke-fpi

Quote:

Si rijik kan udah 50 an umurnya, udah pasti tiap nyisir ada rambut yg rontok emoticon-Takut (S)
Quote:


Kalo jembutnya brodol apa siap perang juga?
Balasan post Aiolos19
@Aiolos19 mass-delusions
Yang model begini udah bisa dikategorikan fanatik
Tau sendiri lah perilaku dan cara berpikir orang kalo udah fanatik gimana
Udah nggak ada sekat pembeda bodoh atau pintar, walaupun background pendidikan 'wah'

Kasarnya satu dunia tau 1+1=2, tapi klo kata junjungannya 1+1=100 mereka tetep aja anggap itu yang sah
Sekarang mau satu negara teriak bahwa yg cekal itu UAE, atau bahkan kita kasih unjuk fakta yang jelas, mereka bakal masih yakin klo ini semua konspirasi rezim Indonesia


Kasian emang, tapi di lain sisi gue salut juga doktrinnya si bibib ini
Macem doktrinnya Goebbels aja ini emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan Aiolos19 memberi reputasi
Diubah oleh romperstomper
Ngemeng aja. surat cekal nya mana, tunjukan dong. kalo gak bisa nunkukin berarti kan hoak kalo hoak kan bohong kalo bohong kan haram. ente tau haram kagak.
Halaman 5 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di