KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rachel Vennya, Sosok Inspirasi yang Mengejutkan! Mengapa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd2565da727682606437338/rachel-vennya-sosok-inspirasi-yang-mengejutkan-mengapa

Rachel Vennya, Sosok Inspirasi yang Mengejutkan! Mengapa?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Menginspirasi ya. Gak kaget sih, dia bisa bertahan dari cobaan hidup dan sekarang jadi sukses emoticon-Cendol Gan
ga kenal emoticon-Cool
selebgram yang punya banyak bisnis, makin kaya dah nih orang wkwkwk
Ane masih bayangin gimana bentuk skripsinya ketika dibuat menjadi lebih instagramable, apa jadi mirip seperti membaca sebuah majalah bobo ? Jika tampilannya seperti itu tentu akan membuat senang pembacanya, karena selama ini skripsi sangatlah formal dan hanya terdiri dari 2 warna hitam dan putih.
bakat di bisnis dan hobi nya menyatu.. susah ketika org yg ga bakat bisnis dan masih saja ngotot berbisnis... ga semua org bisa berbisnis.. semua orang sudah ada garisnya masing masing.. jalani apa.yg ada.. termotivasi boleh,.jgn lupakan realita hidup.mu
Balasan post marsetee
opportunity itu kesempatannn wkwkwkw
Rachel Vennya..menginspirasi emoticon-Toast
Been admiring rachel vennya since jaman ask.fm, definisi wanita independen dan tangguh sihhh



Quote:


Tapi emang prosesnya dia sampe bisa kaya begini juga nyataa gaan kaga instan... sekarang mah tinggal nikmatin hasil ajaaa.
Quote:


Iya gan malah ane pernah denger podcastnya, dulu doi mah dari orang kecil gak sekaya sekarang. Nikmatinnya beda ya gan kalo dari bawah hehehe
Quote:


Iya, makasih yaemoticon-Salam Kenalemoticon-Angel
Ini sih karena banyak fans cabe2 an nya jadi mau bikin apa2 pasti rame emoticon-Big Grin
Quote:


Iyaaa.. sesuatu yg menginspirasi banget kan,
Apalagi dia hijab an skrg.
Hobi yg bisa dijadiin bisnis. Bener sih kata TS yg diatas otaknya bagus bgt.
Rachel ini salah satu dr pengusaha muda yg smart dan sukses sebagai seorang istri dan ibu dr 2 anak, great bunaa..
Lihat 1 balasan
Balasan post zhangsunyu
tokoh yg menginspirasi banyak orang.. dari jaman susah dulu emg udah pinter bisnis ini orang hehehe dan skg semakin sukses bareng sm suaminya, dan jg sukses jadi seorang ibu.. keren deh
wanita muda inspiratif banget sih emang, penuh kerja keras. Bisa diambil hal positifnya
salut banget sih sama rachel venya, ngikutin banget perjalanan dia dari awal sampe akhirnya bisa kaya sekarang
kisahhh hidupnya sih juga keren gan! semoga menginspirasi banyak orang buna!
kisah hidupnya sampe skg juga bisa dibuat bahan inspirasi sih gan
Seperti nya.. pernah tau atau mirip2 siapa ya? Jual Sate.. cantik tapi dimana ya? emoticon-Bingung
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di