KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gempar Bomber Medan Ditolak Dikebumikan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd2aaaa8012ae33be205b4f/gempar-bomber-medan-ditolak-dikebumikan

Gempar Bomber Medan Ditolak Dikebumikan

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 9
Akhir semua hal didunia adalah dikuburan.emoticon-Cool
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
bloon sih.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
jangan dikubur lah ,dipasangin bom aj lagi abis itu diledakin tuh mayat biar meledak berkeping2 ud gitu aja...idup nyusahin org ..ud mati aja masih nyusahin emoticon-Hammer2
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
ane penasaran dengan sosok istrinya, katanya di berita istrinya yg ngajarin ngerakit bom dsb.. emoticon-Bingung
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh Heinekenku
gimana kalau di kremasi ajah, atau dijadikan bahan praktek demi ilmu pengetahuan sehingga bisa bermanfaat setidaknya mengganti kesalahan yang telah dilakukan.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh TuanLi
kalau sekarang udah dikuburkan berarti?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Cacah2 terus kasih ke Laut ajah di laut lepas biar jadi makanan Hiu
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Sungguh merugi jadi teroris itu. Sampe mo dikubur aja susah.
emoticon-Cool
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Kalo ga di kubur trs di apain?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Kasian si tapi
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
bumi aja menolak apalagi akhirat ya. astagfirullah
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
di kubur bareng b2 aja
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Hahaha dari iblis untuk iblis
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Terus jadinya gimana tu
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
suka bingung deh sama org2 kaya gini, susah bgt kayanya idupnya
yaaa mau bagaimanaa, dia sudah ngelakuin hal yang sangat dilarang. tapi ya gimana yaakkk, wkwk pembelajaran ajadi buat bomber yang lainnya
profile-picture
extreme78 memberi reputasi


Quote:


huuu kata2nya dalem banget ganemoticon-Frown
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Halaman 9 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di