CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Satpol PP Bobol Bank DKI Via ATM Rp32 M, Saldo Tetap Utuh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd38e8ff0bdb23b1572068d/satpol-pp-bobol-bank-dki-via-atm-rp32-m-saldo-tetap-utuh

Satpol PP Bobol Bank DKI Via ATM Rp32 M, Saldo Tetap Utuh

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
Balasan post kohgreen
Menurut ane proses pemeriksaan keuangan yang tiap bulan yg ga bener. Kok bs ga ke-detect. Sampe berbulan2.

Jd inget kasus pak tani yg nyimpen duit di bank bumn. Duit dia ga banyak. Ga nyampe 5 jt. Pas dia cek saldo tiba2 angka nol nya buanyak bgt. Krn takut dia diemin. Ga lama dia cek lg, tuh saldo malah jd minus.
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Yang salah siapa kalau ambil uang tapi saldonya tidak berkurang? Menurut ane sih ini namanya rejeki wakkaka, kalau ane ambil duit dan kebetulan gak berkurang ya hajar langsung juga dah. Kesempatan, salah sendiri keamanannya jelek
Lucu y bank dki dah bobol bulanan ko masih dibilang sistem berjalan normal.

Satpol pp nyadar kesalahan bank bukanya lapor malah aji mumpung smp milyaran.

Keseringan baca berita di negri +62 bisa gila...emoticon-Gila

profile-picture
areszzjay memberi reputasi
pas di atm bingung, mau ambil sedikit takut kurang, mau ambil banyak takut boros...
yg lebih bingung lagi pas ga ada saldonya cuma bisa ambil hikmahnya aja
Satpol PP Bobol Bank DKI Via ATM Rp32 M, Saldo Tetap Utuh

Makanya lu beresin dl CIA n MI6 '65 baru bisa ke '45
dipikir tak akan diaudit itu uang..haha..rakusnya sih kebangetan.
isitmewa
Balasan post putrie.tidoer
Quote:


bohong ah... emoticon-Leh Uga
Bukannya klo ada bug begini langsung ketawan ya?
Masa iya sistem bank selemah itu
Masa iya di diamkan gitu aja smpe lama begini
bank kek gini mah emang ga jelas, mending di bank yang gede aja gan sis
banyak kebencian ditujukan ke anies selalu sehat pak warga jakarta betawi tetap mencintai anda.
narik terus, saldo tetep utuh emoticon-Matabelo
Balasan post Doedoeng108
Hmmm...
Kayanya bukan begitu itungannya gans...
Secara saldo mereka tidak terdeteksi ada penarikan, jadinya mereka tidak kena batas maksimum penarikan perharinya.

Ini bisa jadi...
Cara cecunguk nyolong duit negara...
Eh Ada cecunguk lain yg ngga sengaja nemuin...
Ikutan dah pada...
Bisa jadi kerugiannya bukan 32M, tapi 320M.
Hahay

Saldo utuh itu berkat dilem aibon. Jd daya lengketnya kuat.
emoticon-Leh Uga
Komentar TS tentang Sytem gak SMART kiranya bisa jadi faktor yang dipertimbangkan, sekaligus menggelitik emoticon-Smilie
goks 32M coy, semoga aja gaada lagi deh kejadian seperti ini kasian pihak yang dirugikan
yg ambil anggaran apbd Satpol pp


Quote:


Hah kok bisa kaya gitu yaaak gan, kasian banget sih... dianya pasti bingung juga jadinya. Harusnya bank bisa lbh cepet auditnya dong
Lihat 1 balasan
Wah bisa gitu ya
Ane mao coba nih, kira2 sekarang masih bisa kaga ye? emoticon-Ngakak
Halaman 9 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di