KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Erick Thohir Berhentikan Semua Deputi dan Sesmen BUMN
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd29ceff0bdb2489b4dab3c/erick-thohir-berhentikan-semua-deputi-dan-sesmen-bumn

Erick Thohir Berhentikan Semua Deputi dan Sesmen BUMN

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
suka suka dia lah kalo bumn tambah baik
Quote:


Ternyata 5 taun rezim kowi bumn di isi nasbung? Nastak kmaren g dpt jatah dong?
Lihat 1 balasan
bersihin dari yg plg gendut dulu emang soalnya makannya plg banyak, guna kaga....
profile-picture
pornwoow memberi reputasi
Balasan post pornwoow
hahaha
bodoh kamu ya emoticon-Embarrassment
Quote:


Hehe sama bro tugas deputi tu apa sih? emoticon-Bingung
Quote:


Btw itu dimutasi semua, jd ga ada yg bagus hahah.
tikus2 BUMN pada ngacir
Quote:


Bersih bersih nih..emoticon-Big Grin
ii keras,semoga kebijakan ini membuat kinerja bumn bumn lebih baik lagi kedepannya
Mereka karya Rini S.Bon Bon
Semoga kinerja BUMN semakin baik & dijauhkan dari para mafiaemoticon-Angel emoticon-Leh Uga
ini enaknya kalo profesional jadi menteri. kagak punya beban politik
wow promosi besar, semoga menjadikan kebangkitan ekonomi negara yang berdampak kemakmuran bagi rakyat kecil ya gan
Quote:


Lha trs gimana? Orang2nya rini udah dicap nasbung Apa nastak yg g dpt jatah? Gimana ini menurut karangan lu
Semoga jadi lebih baik deh, yang jelas pejabat pengganti juga enggak korupsi emoticon-Big Grin, semoga ya
emang harus begitu jika diperlukan. ada kalanya harus tega. demi perubahan yang lebih baik. agar bisa bertahan hidup.

emoticon-Toast
semoga jadi lebih baik lagi.... emoticon-Shakehand2
Mantappp.semoga bumn lebih baik,bersih dan sehat.
emoticon-Leh Uga
Quote:


Namany cebong standar slalu ganda...

Ahy jd cagub... Dinasti, rakus kekuasaan, dinasti, rakus kekuasaan.
Iti di ulang2 sampe kaset rusak..

Giliran anak Jkw jd cawalkot....
Semua warga negara punya hak yg sama..

---

Sama kek bersih2 erick tohir..
Intiny bagi2 kekuasaan.. lihat aja org yg ditempati..
emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Kebanyakan gk sesuai ama bidangnya
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di